IOTOMOTIF.com – Setelah meluncurkan Harrier terbaru dan Yaris Cross, Toyota tampaknya akan kembali meluncurkan versi SUV dari Corolla.

Versi SUV dari Corolla ini tengah dikerjakan sebagai produk global dengan sejumlah tampilan mobil tertangkap kamera tengah di uji coba di Thailand.

Dari dua foto tersebut terlihat mobil yang memiliki sejumlah kamuflase untuk menyamarkan bentuknya. Dilihat sekilas, mobil mirip dengan Harrier dan  memang hal tersebut tidak mengejutkan karena keduanya menggunakan sasis yang sama, TNGA.

toyota-corolla-cross-spy
toyota-corolla-cross-spy

Toyota Corolla Cross ini akan ditempatkan sebagai produk yang lebih simple dan murah dibandingkan C-HR. Akan menarik bagaimana Toyota nantinya akan membedakan crossover baru ini dengan Yaris Cross yang belum lama ini meluncur, namun diperkirakan mobil ini akan memiliki interior yang lebih lega.

Mobil ini memiliki codename 740B, namun kompak SUV ini besar kemungkinan akan diluncurkan dengan nama Toyota Corolla Cross melihat bagaimana langkah Toyota meluncurkan versi SUV Yaris dengan nama Yaris Cross. Dari laporan yang ada mengatakan bahwa mobil ini akan meluncur pada awal tahun depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here