Kapasitas 1,5 Liter dan 2,0 Liter! Toyota Bikin Gebrakan Baru, Berikut Keunggulan dan Harga Spesifikasinya!

by
by
toyota 1596082 960 720 Kapasitas 1,5 Liter dan 2,0 Liter! Toyota Bikin Gebrakan Baru, Berikut Keunggulan dan Harga Spesifikasinya!

Kapasitas 1,5 Liter dan 2,0 Liter! Toyota Bikin Gebrakan Baru, Berikut Keunggulan dan Harga Spesifikasinya!

Toyota telah meluncurkan mesin generasi terbaru yang dapat digunakan pada berbagai jenis mobil, termasuk hibrida dan berbahan bakar biofuel.


Langkah ini dilakukan untuk menargetkan standar emisi yang semakin ketat sekaligus memperluas strategi penjualan mereka tidak hanya pada mobil listrik.

Toyota, sebagai salah satu produsen mobil terbesar di dunia, bekerja sama dengan Mazda Motor dan Subaru untuk mengembangkan mesin 1,5 liter dan 2,0 liter yang memiliki volume dan tinggi yang lebih rendah dibandingkan mesin saat ini.

Kerjasama ini bertujuan untuk mengoptimalkan integrasi mesin tersebut dengan motor, baterai, dan unit penggerak listrik lainnya.

Toyota memiliki sekitar 20% saham di Subaru dan 5% saham di Mazda.

Kolaborasi ini diharapkan dapat membantu mendekarbonisasi mesin pembakaran internal dengan membuatnya kompatibel dengan sumber bahan bakar alternatif seperti bahan bakar elektronik dan biofuel.

Selain itu, mesin yang lebih kompatibel ini diharapkan dapat mengubah desain kendaraan dengan memungkinkan kap mesin yang lebih rendah, memberikan keuntungan aerodinamika dan estetika yang lebih baik.


Visited 8 times, 1 visit(s) today
×