IOTOMOTIF.com, Tangerang – Setelah penantian yang panjang, akhirnya mobil sejuta umat hadir dalam model terbaru All New Toyota Avanza yang resmi diluncurkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM).

Peluncuran All New Avanza secara virtual pada hari Rabu 10 November 2021, menghadirkan transformasi platform full engine – front wheel drive (FF) yang benar-benar baru.

Platform FF Avanza terbaru ini dikombinasikan dengan New Comfortable Suspension dengan mengoptimalkan geometri suspensi depan dan belakang serta karakteristik kecepatan spring rate dan damper memungkinkan Insinyur Toyota memiliki ruang untuk menciptakan mobil baru yang ditujukan untuk kenyamanan.

Alhasil, All New Avanza mampu memberikan stabilitas pengendalian serta kenyamanan berkendara yang prima yang diperkuat dengan dimensi bodi yang lebih lebar dan jarak sumbu roda yang lebih panjang.

Pengaturan suspensi baru ini juga menjanjikan pengalaman berkendara yang lebih halus dan senyap, namun tetap menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan di berbagai kondisi jalan.

Harga dan Varian All New Avanza

All New Avanza hadir dengan tema “mudah dikendarai dimana saja, kapan saja dan untuk siapa saja”, diklaim memiliki kemampuan manuver sanga baik berkat radius putar ,9 meter dan ground clearance memadai

Tentunta kendaraan MPV ini menjanjikan pengalaman berkendara yang menyenangkan di berbagai kondisi jalan perkotaan.

Untuk pilihan varian, All New Avanza hadir dalam 4 tipe, yaitu Avanza 1.3 E M/T, 1.5 G M/T, 1.5 G CVT, dan 1.5 G CVT TSS (Toyota Safety Sense).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here