MG Motor Indonesia Luncurkan Mobil Sport dan Listrik di GIIAS 2021

by
MG Motor Indonesia Luncurkan Mobil Sport dan Listrik di GIIAS 2021
MG Motor Indonesia Luncurkan Mobil Sport dan Listrik di GIIAS 2021

IOTOMOTIF.com –  MG Motor Indonesia pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 hari ini, Kamis (11/11/2021) memperkenalkan dua produk baru, mobil sport dan kendaraan listrik.

Menunjukkan komitmen dan konsistensi di Indonesia, MG Motor meluncurkan mobil sport MG 5 GT dan mobil listrik MG 5 EV setelah tahun lalu menghadirkan dua SUV MG ZS dan MG HS.


“Melalui line-up ini, MG ingin menginspirasi para penggemarnya dengan pilihan model berkendara yang bisa disesuaikan dengan definisi personal mereka tentang apa itu pengalaman berkendara yang fun, exciting, dan one-of-a-kind! Hal ini tentunya sejalan dengan misi MG untuk meredefinisi ekspektasi para pecinta otomotif Indonesia dan MG membuktikan bahwa MG benar-benar serius dalam mewujudkan misi tersebut,” ungkap Arief Syarifudin, Marketing dan PR DIrector MG Motor Indonesia.

Melalui MG 5 GT sedan sport coupe empat pintu, setiap penggemar di Indonesia akan diperkenalkan kembali dengan sensasi dan semangat balap, serta mental juara yang dimiliki MG, sekaligus memberikan sensasi yang menyenangkan dalam aktivitas sehari-hari mereka.

Nuclear Yellow disebutkan sebagai warna juara. Jika dipadukan dengan warna hitam pekat, setiap pengendara sangat terpacu untuk tampil tak kenal takut, berani, dan percaya diri dalam mengejar gelar juara di segala lini kehidupan.

Sementara itu, MG 5 EV merupakan model station wagon listrik pertama di dunia; kendaraan listrik ini memiliki jarak tempuh hingga 380 kilometer saat terisi penuh.

MG 5 EV ini dikatakan sebagai jawaban MG Motor Indonesia akan antisipasi para penggemar kendaraan sporty yang juga dapat memboyong keluarga.

MG Motor Indonesia menawarkan beragam promo menarik di ajang GIIAS ini, antara lain garansi 5 tahun tanpa batas jarak tempuh, gratis perawatan hingga 100.000 kilometer atau empat tahun, voucher Thule dan BBM senilai Rp2 juta, serta gratis V-Kool kaca film.

×