IOTOMOTIF.com – Dalam gelaran pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2021, Lexus turur berpartisipasi dengan mengusung tema “Reimagine the Future of Amazing”.

Tema yang diusung Lexus tersebut berisi harapan untuk mmbawa semangat demi memberikan pengaaman berharga kepada konsumen.

General Manager Lexus Indonesia Bansar Maduma mengatakan, Lexus berkomitmen dalam mempersembahkan produk dengan teknologi canggih dan brand experience yang memukau. Kini, Lexus tidak hanya hadir sebagai automotive luxury brand, tetapi sebagai luxury lifestyle brand.

“Kami ingin memberikan pengalaman tak terlupakan untuk semua pengunjung di GIIAS 2021. Dengan tema tersebut, kami ingin memberi pandangan akan masa depan dunia otomotif yang dibayangkan oleh Lexus. Kami percaya bahwa masa depan akan seperti ini,” jelas Bansar dalam keterangan resmi.

Visi elektrifikasi Lexus di GIIAS 2021

Lexus juga bermaksud untuk memperkuat visi elektrifikasinya, yang dijuluki Lexus Electrified, di GIIAS 2021. Sejak tahun 2020, visi elektrifikasi Lexus telah meletakkan dasar bagi perusahaan untuk membuat lompatan inovatif dalam kinerja kendaraan listrik dan pengembangan kontrol masa depan, keselamatan, dan teknologi kesenangan berkendara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here