IOTOMOTIF.com – Dalam gelaran pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2021, Lexus turur berpartisipasi dengan mengusung tema “Reimagine the Future of Amazing”.

Tema yang diusung Lexus tersebut berisi harapan untuk mmbawa semangat demi memberikan pengaaman berharga kepada konsumen.

General Manager Lexus Indonesia Bansar Maduma mengatakan, Lexus berkomitmen dalam mempersembahkan produk dengan teknologi canggih dan brand experience yang memukau. Kini, Lexus tidak hanya hadir sebagai automotive luxury brand, tetapi sebagai luxury lifestyle brand.

“Kami ingin memberikan pengalaman tak terlupakan untuk semua pengunjung di GIIAS 2021. Dengan tema tersebut, kami ingin memberi pandangan akan masa depan dunia otomotif yang dibayangkan oleh Lexus. Kami percaya bahwa masa depan akan seperti ini,” jelas Bansar dalam keterangan resmi.

Visi elektrifikasi Lexus di GIIAS 2021

Lexus juga bermaksud untuk memperkuat visi elektrifikasinya, yang dijuluki Lexus Electrified, di GIIAS 2021. Sejak tahun 2020, visi elektrifikasi Lexus telah meletakkan dasar bagi perusahaan untuk membuat lompatan inovatif dalam kinerja kendaraan listrik dan pengembangan kontrol masa depan, keselamatan, dan teknologi kesenangan berkendara.

Visi elektrifikasi ditunjukkan dengan hadirnya Lexus LF-30 Electrified Concept, kendaraan serba listrik yang dijadwalkan produksi pada 2030.

Seiring dengan mendemonstrasikan platform all-electric Lexus, LF-30 Electrified Concept menampilkan teknologi masa depan seperti penggerak otonom, motor listrik empat roda, kontrol postur canggih Lexus, dan bandara.

Teknologi dan inovasi Lexus LF-30 Electrified Concept memperkuat visi perusahaan untuk masa depan teknologi mobilitas.

Selain itu, Lexus menawarkan jajaran model elektrifikasi, yang mencakup Lexus ES Hybrid dan Lexus UX 300e baru.

New Lexus ES Hybrid menampilkan teknologi Lexus Hybrid Drive pada generasi keempatnya dan layar sentuh 12,3 inci yang meningkatkan pengalaman berkendara pengemudi.

Sementara itu, Lexus UX 300e dipamerkan sebagai kendaraan listrik pertama merek tersebut, yang akan diperkenalkan di Indonesia pada 2020 untuk pasar Asia Tenggara.

Di GIIAS 2021, Lexus LF-30 Electrified Concept, New Lexus ES 300h, Lexus UX 300e, serta desain booth dan lounge kontemporer, siap memukau pengunjung.

“Untuk melengkapi Lexus Electrified Model Lineup, Lexus juga menawarkan pilihan sport utility vehicle (SUV) populer di Indonesia, antara lain Lexus RX 300 Luxury dan F SPORT. Selain itu, Lexus menawarkan flagship multi-purpose vehicle (MPV), yakni Lexus RX 300 Luxury dan F SPORT. LM 350” tegas Bansar.

Pada GIIAS 2021 yang berlangsung mulai hari ini, Kamis (11/11/2021) hingga Mingu (21/11/2021), Lexus menempati area di Hall 3A Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here