Ohio, IOTOMOTIF.com – Ajang Paris Motor Show 2012 akan dijadikan ajang bagi Jeep untuk memperkenalkan 3 produk terbaru jagoannya.

jagoan Jeep pertama adalah, Grand Cherokee SRT8 Limited Edition dengan eksterior dibalut warna putih. Sedangkan untuk memberikan tampilan yang elegan dan trendy, gloss black seperti grill dipoleskan pada beberapa permukaan eksteriornya seperti pada lubang angin bemper depan, lis antara lampu rem, pemecah angin (diffuser) dan bagian atas bemper belakang. Dan untuk menambah kesan gagah dan garang, pelek 20 inci juga ikut disematkan.

adsprl

Untuk interiornya, Jeep memberikan perbedaan dengan menggunakan kulit Nappa, paddle shift, pedal dari stainless steel dan trim serat karbon. Sedangkan dasbor dan konsol tengahnya masih tetap mempertahankan desain reguler dengan balutan warna silver.

Jantung pacunya masih tetap dipersenjatai dengan mesin V8, HEMI, 6,4 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 468 PS dan torsi 624 Nm dengan pemindah daya, otomatis 5 percepatan dan diklaim mampu sprint 0-100 kpj hanya dalam 5 detik dan memiliki kecepatan maksimal 257 kpj.

Jagoan Jeep yang kedua adalah, Compass Overland yang disebut-sebut sebagai varian paling mahal diantara ketiga jagoan Jeep terbaru. Keistimewaan dari varian ini adalah, sudah dilengkapi dengan sistem infotainmen UConnect, Boston Accoustic audio dan jok kulit. Sementara jantung penggeraknya dibekali dengan mesin 2,2 liter yang disertai turbo bertenaga 163 PS dan torsi 320 Nm yang di salurkan pada keempat roda-nya (4WD).

Dan Jagoan Jeep terakhir adalah, Wrangler Moab Special Edition yang baru saja secara resmi dirilis di Amerika Utara. Fitur-fitur yang disediakan oleh Jeep untuk Wrangler Moab nya ini juga sama, seperti jok kulit, kap mesin dan pelek 17 inci. Nah untuk spesifikasi lengkap ketiganya bakal dirilis oleh Jeep saat pameran, kita tunggu saja informasi berikutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here