IOTOMOTIF.com – Hadir dengan mengusung model SUV, Mazda CX-7 menawarkan pengalaman berkendara dengan tingkat kenyamanan tinggi. SUV besutan produsen otomotif asal Jepang ini juga memiliki tampilan yang dinamis dengan performa yang mumpuni. Selian itu karakter sporty yang kuat juga dapat terlihat pada gayanya yang mirip-mirip dengan gaya sedan sport Mazda, yakni New Mazda RX-8. Selain menawarkan penampilan yang memikat, Mazda CX-7 juga menawarkan berbagai fitur dan kemewahan yang tentunya belum tentu dapat Anda temukan pada SUV lain di kelasnya.

Mesin

Untuk urusan jantung pacu, Mazda CX-7 di persenjatai dengan mesin 2.261 cc MZR 2.3 16V DOHC 4 silinder segaris yang didukung dengan mesin turbo. Jantung pacu SUV Mazda ini mampu menghasilkan tenaga puncak 238 PS pada 5.000 rpmdan torsi maksimum 35,7 kgm pada 2.500 rpm. Mazda CX-7 juga dilengkapi dengan sistem kemudi rack & pinion dengan transmisi Activematic 6-kecepatan milik Mazda.

adsprl

Eksterior dan Interior

Eksterior Mazda CX-7 tampak kokoh dengan desain bodi yang terlihat berotot. Seluruh matapun akan tertuju pada SUV besutan Mazdaini berkat garis-garis bodi yang sporty dan berkelas berkat desain lampu depan multireflektor dan lampu belakang dengan kombinasi LED. Mazda CX-7 juga hadir dalam 5 pilihan warna, yaitu Copper Red Mica, Alumunium Metallic, Radiant Ebony Mica, Crystal Pearl Mica, dan Sparkling Black Mica.

Sementara interior Mazda CX-7 hadir dengan mengusung gaya sporty, berkat desain kursi dengan style balap. Kursi pengemudinya pun terasa sangat nyaman dengan visi yang jelas. Sedangkan ruang penumpang SUV milik Mazda ini juga terasa cukup lega, ditambah kapasitas bagasi yang cukup besar, dan dapat ditingkatkan lagi dengan melipat kursi belakang. Fitur Cup Holder ganda juga telah dipatenkan untuk menjadi fitur standar yang tersedia didalam kabin SUV besutan Mazda ini.

Fitur Keselamatan

Mazda CX-7 juga dilengkapi fitur keselamatan seperti, rem cakram berventilasi yang dipasangkan pada roda bagian depan dan belakang. Selain itu, tersedia pula kantung udara baik bagi pengemudi maupun penumpang di dalam kabin Mazda CX-7.

Harga dan Varian

Mazda CX-7 Indonesia hadir dalam 2 jenis varian pilihan, yaitu:

Mazda CX-7 2.3 R, Transmisi otomatis 6-kecepatan bertenaga 238 bhp, di jual dengan
harga Rp 531,2 juta.

Mazda CX-7 2.3 GT, Transmisi otomatis 6-kecepatan bertenaga 238 bhp, di jual dengan
harga Rp 591,2 juta.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here