Ini Tampilan Versi Baru Toyota Hilux Facelift 2021

by

IOTOMOTIF.com – Toyota tampaknya akan menghadirkan penyegaran pada Hilux generasi kedelapan tahun ini. Kabar akan rencana penyegaran pickup double kabin itu muncul seiring dengan adanya rencana penyegaran Fortuner yang menggunakan platform sama.

Dan kali ini kita akhirnya dapat melihat bagaimana perkiraan tampilan baru Hilux. Versi baru Toyota Hilux ditampilkan oleh situs milele motors asal Dubai. Dari gambar render tersebut, terlihat adanya perubahan signifikan pada bagian depan dan belakang Toyota Hilux facelift. Sedangkan pada bagian samping terlihat masih mirip dengan model sebelumnya.


Pada bagian depan mobil, tampak headlamp dengan desain baru, grille yang lebih besar serta bumper dengan bentuk yang berbeda. Tersedia dua model lampu depan untuk tipe yang tinggi dan lebih rendah.

Toyota Hilux pickup yang dipasarkan saat ini sudah memiliki full LED, mulai proyektor Bi-Beam, position lamp atau day running light (DRL), dan sein pada varian tertinggi. Sedangkan untuk tipe di bawahnya masih menggunakan lampu halogen serta position lamp dan sein LED.

Desain grille pada Hilux facelift terlihat mirip dengan yang ada pada Toyota Tacoma dan Tundra, dua model pickup yang dipasarkan di Amerika. Grille memiliki bentuk seperti trapesium yang besar dan garang dengan aksen krom pada bagian pinggirannya untuk varian tertinggi, sedangkan tipe standar hadir dengan warna abu-abu metalik.


Visited 1 times, 1 visit(s) today
×