IOTOMOTIF.com – Mazda BT-50 Pro Double Cabin bukan sekedar pick up/kendaraan niaga biasa, dengan jantung pacu, sistem kemudi, dan sasis yang disempurnkan, mobil ini mampu memberikan kenyamanan berkendara layaknya sedan dengan tenaga yang mumpuni untuk sebuah pick-up.

Mesin

Mazda BT-50 Pro dipersenjatai dengan mesin MZ-CD 2.200 cc 16V DOHC 4 slinder segaris yang didukung dengan sistem penggerak semua roda (AWD) yang dipadukan dengan sistem transmisi manual 6-kecepatan. Perpaduan ketiganya ini mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 150 bhp dengan torsi 375 Nm.

adsprl

Eksterior dan Interior

Jika dibandingkan dengan pick-up lain dikelasnya, Mazda BT-50 Pro memiliki tampilan eksterior yang cukup elegan dan atraktif. Kesan atraktif Mazda BT-50 Pro ini, terlihat pada desain lampu HID otomatis, lampu kabut pada bumper depannya. Sedangkan kesan elegannya tercermin dari desain grille depan dan indikator belok yang disematkan pada kaca spion samping pick up besutan Mazda ini.

Interior Mazda BT-50 Pro juga menawarkan pengalaman berkendara kelas atas. Sementara kehadiran lingkar kemudi kulit palang tiga yang dilengkapi dengan tombol kontrol memberikan kenyamanan bagi pengemudi saat berkendara. Sedangkan panel instrumen yang mudah dibaca dan panel MID memberikan informasi yang jelas bagi pengemudi seputar kondisi mobil, dan pengemudian. Tidak hanya itu, desain konsol tengah Mazda BT-50 Pro juga mudah dipahami dan dijangkau, sehingga menambah kenyamanan penumpang saat berada dalam perjalanan. Pengemudi dan penumpang pun di bikin betah berada di dalam pick up besutan produsen otomotif asal Jepang ini dengan hadirnya fitur cruise control, kontrol iklim, unit pendingin zona ganda, konektivitas Bluetooth, USB, dan kursi dengan balutan bahan kulit berkualitas tinggi.

Fitur Keselamatan

Demi keselamatan berkendara, Mazda juga melengkapi pick up andalannya ini dengan fitur keselamatan, seperti rem cakram berventilasi untuk roda depan, dan rem tromol untuk roda belakangnya. Selain itu, sistem pengereman ABS, sensor parkir segala arah, da kantung udara untuk pengemudi dan penumpang depan juga turut disematkan pada pick up rasa sedan milik Mazda ini.

Harga dan Varian

Mazda BT-50 Pro Double Cabin Indonesia hadir dalam 2 jenis varian, yaitu:

Mazda BT-50 Pro Double Cabin 2.2 High 4WD, Transmisi manual bertenaga 150 bhp, di jual dengan harga Rp 385,5 juta.

Mazda BT-50 Pro Double Cabin 2.2 High 4WD, Transmisi otomatis bertenaga 150 bhp, di jual dengan harga Rp 395,5 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here