Jakarta, IOTOMOTIF.com – Sedan baru berteknologi SKYACTIV All-New Mazda6 sudah diperkenalkan di Indonesia melalui soft launching yang digelar Mazda Motor Indonesia (MMI), Tetapi peluncuran resmi kepada publik akan dilakukan pada 10 April 2013 yang akan datang.

MMI juga memberi informasi bahwa New Mazda6 untuk Indonesia akan hadir dalam 1 model, padahal selain dalam model sedan, New Mazda6 generasi terbaru juga hadir dalam versi wagon. “Untuk saat ini kami belum berniat membawa versi Wagon ke Indonesia. Kami hanya membawa satu varian saja,” jelas Astrid Ariani Wijaya Marketing Manager MMI saat perkenalan All New Mazda6 baru-baru ini.

adsprl

Hal tersebut dikarenakan pasar peminat mobli jenis wagon di Indonesia sangat kecil, jika New Mazda6 wagon dihadirkan di Indonesia, dikhawatirkan sepi peminat, seperti yang ditegaskan oleh Astrid. “Pasar di tanah air untuk versi Wagon juga sangat kecil. Jadi kami fokus untuk satu varian sedan dulu,” tambah Astrid lagi.

Mazda6 Sedan dan Wagon 2014
Mazda6 Sedan dan Wagon 2014

All New Mazda yang akan mengaspal di Indonesia akan dilengkapi dengan mesin berkapasitas 2,5 liter yang berteknologi Full SKYACTIV. All New Mazda6 ini adalah varian kedua yang sudah dilengkapi teknologi tersebut setelah sebelumnya tersemat pada mobil SUV Mazda CX-5. New Mazda6 di Indonesia akan hadir dalam 3 pilihan warna yang menarik, antara lain warna merah, hitam dan silver. Tetap simak berita dan informasi terbaru tentang harga, spesifikasi dan fitur All-New Mazda6 hanya di iotomotif.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here