Jakarta, IOTOMOTIF.com – Yakin akan kesuksesan teknologi SKYACTIV seperti Mazda CX-5 di Indonesia, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) tidak mau lama-lama untuk peluncuran Mazda6 sebagai mobil kedua yang mengususng teknologi SKYACTIV setelah Mazda CX-5 di Tanah Air. sedan Mazda6 Skyactiv direncanakan akan diluncurkan untuk pasar otomotif Indonesia pada 10 April 2013 mendatang (lihat: Tanggal Peluncuran New Mazda6 SKYACTIV Indonesia).

Untuk masalah harga All-New Mazda6 Skyactiv 2013 di Indonesia, dikabarkan akan memiliki kisaran harga yang tidak beda jauh dengan Mazda6 model lama. Namun sayangnya pihak MMI belum mau membocorkan tentang informasi harga New Mazda6 Skyactiv terbaru ini.

adsprl

“Harga kami (Mazda) belum bisa membeberkannya, tapi pasti ada kenaikan. Tunggu saja tanggal mainnya,” tutur Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia, Astrid Ariani Wijaya disela-sela acara SKYACTIV Technology Unleash & Believe Dare to Challenge di Jakarta.

Astrid juga menambahkan bahwa harga Mazda6 sebelumnya yang sudah dijual di Indonesia dijual dengan harga Rp 486 juta dan yang baru ini diperkirakan harganya tidak akan jauh dari harga tersebut. “Kenaikannya belum pasti, tapi kurang lebih diatas Rp 10 juta,” cetus Astrid sambil tersenyum.

All-New Mazda6 2013-2014 Indonesia generasi terbaru ini akan hadir di indonesia hanya dalam 1 varian dengan mesin 2.5-liter dan akan tersedia dalam 3 pilihan warna yang menarik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here