IOTOMOTIF.com – Hadir dengan mengusung konsep “Zoom Zoom”, Mazda2 Hatchback menawarkan sensasi berkendara yang tiada duanya. Andapun akan merasakan kenyamanan berkendara dengan kualitas tinggi dan handling serta respon yang baik saat mengendarai hatchback 5-pintu besutan Mazda ini. Bahkan, Anda tidak akan mendapatkan pengalaman berkendara dari mobil-mobil lain di kelasnya.

Mesin

Mazda 2 Hatchback dipersenjatai dengan mesin MZR DOHC 1.500 cc dengan 4 silinder segaris. Jantung pacu Mazda 2 Hatchback juga mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 103 bhp pada 6.000 rpm dengan torsi sebesar 13,76 kgm pada 4.000 rpm. Sementara teknologi sequential valve timing (S-VT) dan electronic throttle control (ETC) juga menjadi fitur standar bagi semua varian Mazda 2. Dalam urusan bahan bakar Mazda mempercayakannya pada sistem bahan bakar electronically controlled fuel injection.

adsprl

Eksterior dan Interior

Mazda 2 Hatchback hadir dengan desain eksterior yang dinamis, berkat garis-garis bodi-nya yang tegas dan membuat mini hatchback Mazda ini tampil ramah namun sporty. Desain Mazda 2 Hatchback yang kompak juga menjadikan hatchback 5-pintu Mazda ini mampu bermanuver dengan lincah di jalan-jalan perkotaan yang padat dan macet. Secara keseluruhan, Mazda 2 Hatchback ini telah mengeskplorasi konsep “Zoom Zoom” dengan sempurna.

Interior Mazda 2 Hatchback juga menawarkan kenyamanan dengan kualitas tinggi, seperti pada kursi pengemudi yang didukung dengan fitur pengatur ketinggian hingga 55 mm ditambah pula dengan slide 250 mm, yang memberikan kenyamanan lebih pada pengemudi saat berkendara. Selain itu, lingkar kemudi mini hatchback Mazda ini juga dapat dimiringkan hingga sudut 50 mm. Sementara tuas transmisinya di letakkan pada konsol tengah untuk memudahkan pengemudi untuk melakukan perpindahan gigi transmisinya. Mazda juga merancang desain konsol tengah Mazda 2 Hatchback ini dengan sedemikian rupa, sehingga memudahkan pengemudi maupun penumpang depan mengakses dan mengontrol fitur entertainment yang akan memberikan hiburan tersendiri saat berkendara bersama Mazda 2 Hatchback ini.

Fitur Keselamatan

Demi keselamatan berkendara, Mazda melengkapi Mazda 2 Hatchback ini dengan berbagai fitur keselamatan seperti, sistem penjaga stabilitas mobil pada kecepatan tinggi serta ABS dan EBD untuk mendukung pengereman agar lebih baik. Selain itu mini hatchback Mazda ini juga dilengkapi dengan teknologi “Mazda Advanced Impact and Absorption system” yang berfungsi untuk melindungi semua sisi mobil, baik bagian depan, samping maupun belakang secara sama rata saat mengalami benturan keras. Teknologi ini juga akan menyerap dampak benturan yang terjadi pada bagian belakang mobil, sehingga penumpang di dalamnya tidak akan mengalami dampak yang serius.

Harga dan Varian

Mazda 2 Hatchback hadir dalam 7 varian pilihan, yaitu:

Mazda 2 1.5 V FL (facelift), Transmisi manual 5-kecepatan bertenaga 103 bhp, di jual dengan harga Rp 189 juta.

Mazda 2 1.5 V FL (facelift), Transmisi otomatis 4-kecepatan bertenaga 103 bhp, di jual dengan harga Rp 199 juta.

Mazda 2 1.5 Sport FL (facelift), Transmisi manual 5-kecepatan bertenaga 103 bhp, di jual dengan harga Rp 202,3 juta.

Mazda 2 1.5 R FL (facelift), Transmisi manual 5-kecepatan bertenaga 103 bhp, di jual dengan harga Rp 209 juta.

Mazda 2 1.5 Sport FL (facelift), Transmisi otomatis 4-kecepatan bertenaga 103 bhp, di jual dengan harga Rp 212,3 juta.

Mazda 2 1.5 R FL (facelift), Transmisi otomatis 4-kecepatan bertenaga 103 bhp, di jual dengan harga Rp 219 juta.

Mazda 2 1.5 RZ FL (facelift), Transmisi otomatis 4 kecepatan bertenaga 103 bhp, di jual dengan harga Rp 229 juta.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here