IOTOMOTIF.com – Produsen motor legendaris asal Italia, Piaggio siap memberikan kejutan pada para pecintanya di Indonesia. Piaggio berencana untuk memberikan kejutannya tersebut dengan meluncurkan Vespa Limited Edition dengan balutan warna merah jambu atau pink. Selain itu, untuk tahun depan Piaggio juga akan menghadirkan model terbarunya di Indonesia.

Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia juga memaparkan, kalau Vespa selalu ingin tampil beda. Selain berbekal karakter desain yang kuat, nilai plus lain dari motor Vespa adalah terletak dari pilihan warnanya yang menarik.

adsprl

Pria ramah ini juga memberikan bocoran bahwa pihaknya saat ini sedang bersiap-siap untuk memproduksi Vespa Limited Edition berwarna pink. Ketika ditanya oleh wartawan, kenapa warna pink?, “Kenapa tidak?,” jawabnya singkat.

Dia juga menjelaskan kalau warna pink adalah sebuah warna yang kuat dan diminati oleh banyak orang. “Mungkin agak aneh kalau kita bicarakan warna pink di motor Vespa. Tapi kalau kalian sudah lihat, kalian akan tahu kalau itu juga warna yang cocok dan bagus untuk Vespa,” katanya.

Namun sayangnya Marco masih enggan untuk membeberkan kapan Vespa limited edition terbarunya ini akan mulai diperkenalkan dan akan diaplikasikan di model Vespa yang mana. Lepas dari Vespa berwarna pink, Marco juga membisikkan kalau Piaggio juga berencana untuk membuat kejutan di Indonesia dengan mendatangkan model baru mereka pada tahun depan.

“Kami punya kejutan untuk Indonesia di tahun depan. Apa itu, nanti saja,” ujarnya sambil tersenyum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here