Aprilia RS 660 Lava Red cocok untuk pengendara motor sport
Aprilia RS 660 Lava Red cocok untuk pengendara motor sport

IOTOMOTIF.com – PT Piaggio Indonesia sebagai perusahaan terdepan di segmen kendaraan roda dua premium menghadirkan lini terbaru bagi lanskap dan kultur motor di Indonesia. Memperkenalkan Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660 yang telah lama ditunggu untuk mereka yang mendambakan pengalaman berkendara yang memacu adrenalin, serta Moto Guzzi V7 Stone terbaru dan Moto Guzzi V85 TT Travel yang paling dinanti oleh para pencinta motor yang menghargai desain dan warisan ciri khas Italia yang unik dan memukau dalam menegaskan komitmennya sebagai partner berkendara sejati untuk memenuhi keinginan setiap pengendara yang berbeda.

Keempat produk dari Aprilia dan Moto Guzzi hadir untuk pengendara baru, pemula, maupun pengendara berpengalaman yang akan memperkaya gaya hidup premium dan jiwa petualang dalam setiap pengendara.

adsprl
Moto Guzzi V85 TT Travel Sabbia Namib
Moto Guzzi V85 TT Travel Sabbia Namib

Pasar kendaraan roda dua di Indonesia memiliki potensi yang luas dan penuh peluang, dengan segmen skuter dan motorbike premium yang telah menjadi pusat untuk menerobos tren dan dinamika industri yang terus berubah seiring dengan pergerakan dan permintaan di pasar tersebut.

Konsumen Indonesia telah membuktikan bahwa mereka memiliki kepekaan yang tinggi dalam mengapresiasi sebuah brand dan produk ikonis yang memberikan kualitas terbaik dalam mesin dan teknologi, serta memiliki brand story dan sejarah untuk menghadirkan pengalaman premium terbaik.

“PT Piaggio Indonesia selalu bersemangat untuk menghadirkan produk terbaru kami ke Indonesia, kami memiliki tujuan untuk memberikan kontribusi terhadap pengembangan pasar dan antusiasme di dalamnya. Sebagaimana langkah kami didorong oleh Premiumization Roadmap Strategy yang solid, maka selalu penting bagi kami untuk berada pada posisi terdepan di industri dengan produk-produk mutakhir untuk memimpin segmen premium melalui empat brand inti kami – Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi – yang tersedia di 4-brand Motoplex Dealership yang eksklusif, yang kini semakin diperkaya dengan model terbaru dari Aprilia dan Moto Guzzi di Indonesia, ujar Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here