JAKARTA, IOTOMOTIF.com – Kembali hadir di Indonesia, Renault mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat dan para pecinta otomotif Indonesia. Bahkan salah satu mobil edisi Red Bull, Megane RS yang juga dihadirkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 sudah habis terjual.

“Di Indonesia untuk Megane RS edisi Red Bull hanya ada 3 unit dan sampai saat ini sudah habis terjual bahkan 2 unit ludes sebelum IIMS 2013,” kata Ade, Sales Consultant Renault saat ditemui di booth Renault IIMS 2013.

adsprl

Ade juga menjelaskan bahwa Megane RS Red Bull Edition ini hanya tersedia 500 unit di seluruh dunia, dan Indonesia hanya kebagian jatah 3 unit saja. Tapi untuk Megane edisi standart atau biasa masih tersedia belasan unit lagi.

Sementara untuk harga Megane RS edisi Red Bull ini dibanderol dengan harga Rp 649 juta on the road, sedangkan untuk Megane versi biasa dibanderol Rp 609 jutaan. Perbedaan keduanya ini terletak pada emblem dan jok yang sudah menggunakan tulisan Red Bull.

Sedangkan untuk jantung pacunya, Megane RS Red Bull ini dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 2.0 liter yang dilengkapi dengan turbocharged dan intercooler yang mampu menghasilkan tenaga maksimal mencapai 265 BHP atau menjadi yang terbesar dan tercepat di kelasnya.

Megane RS edisi Red Bull sendiri diciptakan untuk merayakan kemenangan ketiga Renault dan Red Bull dalam gelar konstruktor di ajang balap jet darat Formula 1. Maka lahirlah Megane RS Red Bull Racing RB8.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here