Jakarta, IOTOMOTIF.com – Honda Prospect Motor (HPM) selaku pemegang merek mobil Honda di Tanah Air nampaknya akan sukses memasrkan Honda Mobilio sebagai low-MPV untuk pasar otomotif Indonesia. Pasalnya, setelah memperkenalkan Honda Mobilio Prototype pada gelaran IIMS 2013, mobil MPV keluarga terbaru calon pesaing Toyota Avanza ini mampu menarik minat banyak calon pembeli, yang mencapai 1000, terhitung hingga Rabu (25/9/2013).

“Pemesan Mobilio mencapai seribu lebih, berdasarkan SPK yang ada,” ungkap Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM, di stan Honda, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, kemarin. Jonfis mengatakan, para pemesan harus memberikan tanda jadi mulai dari Rp 5 – 10 juta, tergantung kebijakan dealer.

Jonfis Fandy sendiri cukup terkejut dengan animo konsumen yang sangat besar, meski Honda Mobilio masih belum diberi harga jual yang pasti. Namun seperti yang dikabarkan sebelumnya bahwa harga jual Honda Mobilio ini akan berkisar antara Rp 150 hingga 180 jutaan. Sementara itu produksinya akan dimulai pada bulan Januari tahun 2014 mendatang. Selain itu dikabarkan pula bahwa harga Honda Mobilio ini akan mengalami kenaikan setelah gelaran IIMS 2013. Honda Mobilio sebagai mobil Low MPV keluarga 7-penumpang diklaim memiliki ruang kabin yang nyaman dan lapang, lebih unggul dari para kompetitornya dalam segmen sama di Tanah Air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here