Wuling P:ickup, Double Cabin Wuling, All New Wuling Journey
Konsep Wuling Journey Pickup 2021

IOTOMOTIF.com – Sejak tahun 2015 Wuling Motors masuk ke Indonesia dengan memasarkan beberapa produk passenger car. Selain menjual mobil penumpang rupanya brand asal China ini juga memasarkan beberapa varian mobil niaga di negara asalnya.

Dikutip dari gmauthority menyebutkan bahwa Wuling mengumumkan akan segera merilis mobil pickup niaga terbaru mereka dengan tajuk All-New Wuling Journey di tahun 2021 ini.

Meskipun saat ini yang beredar baru tahap sketsa, dikabarkan bahwa Wuling Journey nantinya akan dirilis dalam bentuk pickup double cabin.

Dari sketsa yang sudah banyak beredar, mobil besutan Wuling ini nantinya akan memiliki desain bodi sederhana dengan tampilan lebih mengotak dan garis-garis lurus yang menegaskan desain body.

Baca Juga: Banyak Varian, Mitsubishi Pajero Sport Digemari Pemburu Mobkas

Bentuk mengotak ini juga akan dipermanis dengan tampilan front bumper tegas dengan bagian lampu  mengotak yang meruncing pada bagian ujung.

Dengan tajuk youth pickup Wuling berharap dengan mobil ini dapat memenuhi segala kebutuhan mobilitas bagi para pengusaha muda yang menginginkan mobil angkut yang tetap bergaya.

Konsep Grill dan Lampu Wuling Journey 2021
Konsep Grill dan Lampu Wuling Journey 2021

Dengan mengusung konsep pickup double cabin, Wuling menyediakan kabin yang mampu diisi oleh lima penumpang serta bagian bak kargo belakang dengan kapasitas muat yang cukup lega di kelasnya.

Secara keseluruhan, panjang mobil pickup Wuling ini sepanjang 5.1 meter dengan lebar 1.6 meter dan tinggi 1.8 meter.

Konsep Bak Kargo Wuling Journey 2021
Konsep Bak Kargo Wuling Journey 2021

Untuk masalah dapur pacu, All-New Wuling Journey 2021 akan dibekali mesin inline 4 silinder 1500cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 98 dk.

Di tahun 2020 sendiri, Wuling secara global mampu mencatat peningkatan penjualan sebanyak 9 persen.

Baca Juga: Harga Jual Kembali Mitsubishi Xpander Terbaik Dikelasnya

Hingga saat ini, pickup Wuling ini masih dalam tahap pengembangan dan masih belum diketahui apakah nantinya juga akan diperkenalkan untuk pasar Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here