IOTOMOTIF.com – Genap 1.000 hari kehadiran Wuling Motors di Indonesia pada 6 April 2020, banyak pencapaian dan prestasi yang ditorehkan oleh pabrikan otomotif asal Tiongkok ini.

Stigma masyarakat selama ini yang memandang remeh merek China, dipatahkan Wuling dengan menghadirkan jajaran produk berkualitas dan jaminan layanan purna jual yang kuat. Wuling Motors berhasil mensejajarkan brandnya dengan brand otomotif lain yang lebih dulu hadir di pasar otomotif Tanah Air.

Brand otomotif Tiongkok ini berhasil menggoyang dan menembus pasar otomotif kendaraan roda empat di Tanah Air yang selama ini dikuasai oleh brand Jepang, yang bahkan tidak tergoyahkan oleh brand Korea hingga Eropa dan Amerika Serikat sekalipun.

Keberhasilan Wuling Motors di Indonesia selain berkat nilai investasi yang tidak sedikit, juga didukung tim riset dan pengembangan (R&D) yang kuat. Sebelum menghadirkan produk baru ke pasar, tim R&D Wuling melakukan riset tentang selera dan kebutuhan pasar. Tidak heran, karena di belakang Wuling Motors, juga disokong oleh jajaran merek ternama, yakni General Motors, Shanghai Automotive International Corporation (SAIC) dan Wuling Automobile Group (Wuling). Berikut rekam jejak Wuling Motors selama 1.000 hari pertama di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here