Rolls-Royce Silent Shadow
Rolls-Royce Silent Shadow

IOTOMOTIF.com – Baru-baru ini rumor berhembus dari pabrikan Rolls-Royce yang dikabarkan akan segera memperkenalkan mobil elektrik mereka dengan nama Silent Shadow.

Pabrikan yang juga anak perusahaan BMW digadang-gadang akan mendampingkan dua mobil listrik mereka yaitu BMW i7 Rolls-Royce Silent Shadow ini.

adsprl

Sebelumnya ofisial Rolls-Royce sempat mengemukakan bahwa tentu akan ada masa perpindahan dari mesin V12 ke full elektrik, dan hal tersebut merupakan perubahan yang sifatnya alami mengikuti perkembangan teknologi.

Baca Juga: Daihatsu Rocky, Toyota Raize, Mulai Rilis Mei 2021, City Hatchback Maret?

Hingga saat ini masih belum ada bocoran dari pihak Rolls-Royce tentang tanggal pasti perkenalan model mobil listrik mereka.

Dikutip dari laman Autocar, Müller-Ötvös selaku CEO Rolls-Royce berucap bahwa perusahaan tidak akan mengadopsi plug-inhybrid atau teknologi yang berbeda.

“Kita perlu membuat keputusan cerdas di mana kita menginvestasikan uang kita. Mungkin tidak masalah bagi perusahaan besar untuk beralih ke hibrida dan semua jenis teknologi yang berbeda. Kami perlu membuat keputusan tertentu,” ucap Müller-Ötvös.

Mobil Listrik, Rolls-Royce Siapkan Silent Shadow
Konsep Rolls-Royce Silent Shadow

Baca Juga: SPK Nissan Magnite Sekarang, Unit Dikirim Mulai Bulan April Hingga Mei 2021

Silent Shadow akan menjadi ikon baru Rolls-Royce dalam pasar mobil listrik dan akan mulai diperkenalkan di negara-negara potensial seperti Amerika dan China.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here