Mobil Listrik BYD Sea Lion 07, Lengkapi Lini Seri Ocean-Apakah Masuk Indonesia?

by
byd sea lion 01 Mobil Listrik BYD Sea Lion 07, Lengkapi Lini Seri Ocean-Apakah Masuk Indonesia?

Produsen otomotif asal China, BYD, resmi meluncurkan SUV listrik terbaru mereka, Sea Lion 07, yang menggunakan platform elektronik terbaru, e-platform 3.0 Evo. Mobil ini merupakan tambahan terbaru dalam seri BYD Ocean.

Menurut laporan CarnewsChina, Sea Lion 07 terinspirasi dari mobil konsep Ocean-X dan melanjutkan bahasa desain yang digunakan pada BYD Seal. Tampilan eksteriornya terlihat halus dan stylish, dengan lampu depan yang menyerupai BYD Seal, sehingga menarik perhatian para penggemar.


Dengan menggunakan e-Platform 3.0 Evo, Sea Lion 07 menunjukkan peningkatan signifikan dalam integrasi powertrain dan kemampuan pengisian daya. Teknologi integrasi CTB (Cell-to-Body battery) yang diadopsi pada model ini meningkatkan keselamatan tabrakan depan hingga 60 persen dan ketahanan terhadap deformasi kabin penumpang hingga 50 persen.

Selain itu, kekuatan bodi kendaraan ditingkatkan lebih dari 60 persen dibandingkan dengan standar industri, dengan intrusi kabin penumpang kurang dari 5 milimeter selama tabrakan, yang meningkatkan keselamatan penumpang.


Visited 40 times, 1 visit(s) today
×