Laris Manis! MG 4 EV Rakitan Indonesia Menjadi Primadona Konsumen di IIMS 2024

by
Penghargaan MG 4 EV Global Laris Manis! MG 4 EV Rakitan Indonesia Menjadi Primadona Konsumen di IIMS 2024

Sistem penggerak Rear Wheel Drive (RWD) atau penggerak roda belakang pada MG 4 EV membuat performa kendaraan ini tidak perlu diragukan lagi dengan kemampuan melesat 0 – 100 km/jam hanya dalam waktu 7,7 detik. MG 4 EV dilengkapi dengan sistem keselamatan Advanced Driver Assistance Systems (ADAS) yang komprehensif dan terhubung secara real-time dengan pengendaranya melalui teknologi i-SMART, memastikan keselamatan pengendara dan penumpang menjadi prioritas MG ketika merakit kendaraan inovatif ini. Sistem keselamatan inipun teruji melewati standar global dengan berhasil meraih rating 5-bintang dari EURO NCAP, ANCAP, bahkan GREEN NCAP yang menyoroti dampak berkelanjutan yang diciptakan oleh kendaraan ini.

Dedikasi MG terhadap inovasi dan keberlanjutan telah mendapatkan pengakuan secara global, dengan MG 4 EV memenangkan berbagai penghargaan prestisius seperti ‘Best Family Electric Car’ oleh Carbuyer 2024 Awards dan ‘2024 Small Electric Car’ oleh Influential What Car? Awards. Penghargaan ini menegaskan kualitas unggul dan komitmen MG dalam menciptakan kendaraan listrik yang ramah lingkungan.


MG Motor Indonesia tidak hanya menawarkan produk yang inovatif tetapi juga mendukung konsumen dengan jaminan purna jual yang kuat, termasuk garansi baterai 8 tahun atau 160.000 km, serta pemeliharaan gratis selama 4 tahun atau 50.000 km. Ini menunjukkan komitmen MG dalam menyediakan tidak hanya kendaraan yang berkelanjutan tetapi juga nilai yang luar biasa dan ketenangan pikiran bagi pelanggan.

“MG Motor Indonesia sangat kagum akan tren permintaan terhadap kendaraan listrik yang kian meningkat di Indonesia. Di MG, kami bangga telah turut berperan dalam mempromosikan solusi mobilitas ramah lingkungan dan mendukung gagasan keberlanjutan lingkungan di Indonesia. Kami tidak sendirian, melainkan kami mengharapkan dukungan dari seluruh konsumen MG maupun penggemar otomotif Tanah Air untuk menjadi agen perubahan dan masuki era elektrifikasi Indonesia bersama MG!” tutup Arief.


Visited 2 times, 1 visit(s) today
×