BYD Denza Z9GT Shooting Brake, Pesaing Dekat Porsche Panamera Siap Hadir di Eropa

by
BYD DENZA Z9GT

Denza memilih Eropa sebagai panggung untuk mengungkapkan Z9 GT, memamerkan bentuknya yang ramping yang dihiasi dengan kamuflase khas. Model ini memiliki profil ramping, garis atap bergaya, dan lampu depan yang tipis dan panjang, serta gagang pintu yang dapat ditarik dan spoiler atap sporty.

Foto-foto yang dibagikan oleh Denza menunjukkan Z9 GT di samping pesaing terkemuka seperti Porsche Panamera dan Ferrari GTC4Lusso, menunjukkan dimensi yang mirip dengan Panamera. Perlu dicatat, Panamera memiliki dimensi 5049/1937/1427 mm dengan wheelbase 2950 mm.


Meskipun spesifikasi mengenai powertrain Z9 GT belum diungkapkan, referensi sebelumnya menyarankan bahwa ini adalah model PHEV. CEO Denza, Zhao Changjiang, menekankan kinerja impresif Z9 GT, dengan menyoroti keberhasilan uji moose pada kecepatan 90 km/jam dan ruang interior, kenyamanan, dan akselerasi yang superior dibandingkan dengan Panamera dan S-Class.

Z9 GT akan debut di Pameran Otomotif Beijing pada 25 April, dengan penjualan diharapkan dimulai tahun ini, diikuti dengan ekspansinya ke pasar Eropa. Selain itu, Denza berencana untuk memperkenalkan varian sedan dari Z9 GT.


Visited 25 times, 1 visit(s) today
×