Audi A5 Sportback Resmi Meluncur di Indonesia, Berikut Harga dan Spesifikasi

by
Audi A5 Sportback
Audi A5 Sportback

Model Audi A5 Sportback dan Coupe kini dilengkapi lampu depan LED. Audi, menawarkan lampu depan Matrix LED dan lampu belakang LED dengan sinyal belok dinamis sebagai peningkatan fitur. Konsumen juga dapat membeli opsi teratas, yang meliputi Matrix LED dengan Audi Laser Lights, lampu belakang LED dengan lampu sein dinamis dan penyalaan sekuensial serta sistem pembersih lampu.

Selain itu, bumper S Line dan velg forged alloy 15-spoke 17 inchi dengan ban 225/50 R17.. Selain itu, Audi Indonesia menawarkan berbagai desain velg, mulai dari velg model bintang 5 palang 5 ukuran 18 inci hingga velg model bintang palang 10 Audi Sport 19 inci.


Audi menawarkan New Audi A5 Sportback dan Coupe dalam lima pilihan warna eksterior: Tango Red Metallic, Turbo Blue, Daytona Grey Pearlescent, Ibis White, dan Mythos Black Metallic.

Terkait spesifikasi mesin, Audi A5 Sportback dan Coupe di Indonesia dibekali mesin tunggal, yakni mesin bensin 2.0 Liter TFSI 4 silinder segaris. Namun, mesin turbocharged berkapasitas 1.984 cc pada New Audi A5 dengan penggerak roda depan dan quattro (all wheel drive) menawarkan tingkat tenaga yang berbeda.

Mesin tersebut menghasilkan output maksimum 190 tenaga kuda dan torsi maksimum 320 Nm saat digunakan di Audi A5 (FWD) berpenggerak roda depan. Ketika digabungkan dengan transmisi otomatis S-Tronic 7-percepatan, New Audi A5 berakselerasi dari 0 hingga 100 kilometer per jam dalam 7,5 detik dan mencapai kecepatan maksimum 241 kilometer per jam. Mobil ini diklaim memiliki konsumsi bahan bakar 5,1 liter per 100 kilometer saat digunakan di luar kota dan 7,7 liter per 100 kilometer saat digunakan di dalam kota. Konsumsi bahan bakar gabungan adalah 5,9 liter per 100 kilometer.

Sementara mesin yang sama digunakan pada New Audi A5 Sportback dan Coupe quattro, mampu menghasilkan tenaga hingga 245 tenaga kuda dan torsi maksimum 370 Nm. Audi A5 Sportback quattro berakselerasi dari diam hingga 100 km/jam dalam 5,9 detik berkat transmisi otomatis S-tronic tujuh kecepatan yang mendistribusikan tenaga ke keempat roda. Model Coupe berakselerasi dari 0 hingga 100 kilometer per jam dalam 5,5 detik. Kedua kendaraan mencapai kecepatan tertinggi 250 kilometer per jam.

Audi A5 Sportback dan Coupe quattro keduanya memiliki peringkat konsumsi bahan bakar 6,0 liter per 100 kilometer di jalan raya dan 9,2 liter per 100 kilometer di kota. Mobil ini rata-rata 7,2 liter per 100 kilometer dalam kombinasi.

“Mobil A5 ini sudah bisa dipesan dari dealer-dealer kami. Yang unik dari mobil ini konsumen dapat menciptakan mobilnya sesuai keinginan. Untuk itu, dipesankan secara inden kira-kira 3-4 bulan sudah dapat tiba di Jakarta,” ujar Stefan Hutahayan, Brand Manager PT GMM dalam kesempatan yang sama. Audi A5 masih diimpor utuh dari Jerman.


Visited 4 times, 1 visit(s) today
×