Audi A5 Sportback Resmi Meluncur di Indonesia, Berikut Harga dan Spesifikasi

by
Audi A5 Sportback
Audi A5 Sportback

IOTOMOTIF.com – PT Garuda Mataram Motor (GMM), agen pemegang merek Audi di Indonesia, resmi meluncurkan New Audi A5. Kendaraan ini tersedia dalam dua model sporty: Audi A5 Sportback dan Audi A5 Coupe.

Audi A5 Sportback tersedia dalam tiga pilihan. Audi A5 Sportback 2.0L TFSI (190 tenaga kuda, 320 Nm, FWD), Audi A5 Sportback 2.0L TFSI quattro (245 tenaga kuda, 370Nm), dan Audi A5 Coupe 2.0L TFSI quattro di antaranya (245 hp, 370 Nm).


Dwi Sukmana Aji, Sales Manager PT GMM mengungkapkan harga Audi A5 mulai dari Rp 1,248 miliar. Harga Audi A5 dalam konfigurasi off-road-nya. Menurut Aji, mobil ini bisa disesuaikan dengan selera konsumen, sehingga harganya pun bisa berubah-ubah.

“Bisa dikustom, misalkan ada penambahan bisa kami sesuaikan. Mungkin dari spek sekarang ingin dikurangi bisa menyesuaikan. Pola penjualan kami lebih fleksibel, bisa memenuhi apa yang diinginkan konsumen. Dengan A5 ini saya sebut sebagai 2 way, konsumen bisa me-request apa yang diinginkan, apa yang tidak diinginkan,” jelas Aji.

Audi A5 memiliki tampilan yang sporty. Aspek eksterior telah diubah, terutama bagian depan, yang kini menyampaikan pesan yang lebih kuat.

“Desain V-Shape dengan garis-garis sudutnya benar-benar atletis,” ujar Agung Ariyanto, Product Expert Audi Indonesia.

Di bagian depan, gril single-frame dilengkapi dengan aksen sarang lebar yang lebih lebar. Bilah baru yang tebal membentang sepanjang bumper depan dan memiliki slot pemasukan udara yang lebih lebar.

Di bagian samping, desain bagian bawah mobil yang didesain ulang membuatnya tampak lebih tipis. Di bagian belakang, diffuser di antara kedua ujung knalpot trapesium menciptakan ilusi bagian belakang yang lebih lebar dan kekar.


Visited 36 times, 1 visit(s) today
×