Audi RS 4 Avant Resmi Meluncur di GIIAS 2021, Ini Harga dan Spesifikasinya

by
Audi RS 4 Avant Resmi Meluncur di GIIAS 2021, Ini Harga dan Spesifikasinya
Audi RS 4 Avant Resmi Meluncur di GIIAS 2021, Ini Harga dan Spesifikasinya

IOTOMOTIF.com – PT Garuda Mataram Motor, agen pemegang merek Audi di Indonesia secara resmi meluncurkan The New Audi RS 4 Avant di pameran otomotif GIIAS 2021 hari ini, Kamis (11/11/2021).

Tipe ini merupakan station wagon paling bertenaga dengan tampilan lebih Sporty.


“Line-up yang kami hadirkan di GIIAS tahun ini semoga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia,” ujar Ahmad Badawi, Head of Sales, PT Garuda Mataram Motor di ICE, BSD City.

Selain memberikan performa yang luar biasa, mobil ini juga mendapat penyegaran pada sisi eksterior, seperti pada gril tunggal yang lebih besar dan datar dari model standar.

Lampu depan baru Audi RS 4 Avant LED juga memiliki tampilan baru. Di kedua sisi lampu depan Matrix LED, bezel gelap dan komponen hitam.

Pada bagian kaki-kaki, Audi RS 4 Avant menggunakan pelek forged alloy 10-spoke 19 inci berbalut ban 265/35 R19 sebagai pelek standar.

Selain itu, Audi Indonesia menawarkan berbagai desain pelek, termasuk pelek alloy 5-arm flag style 20 inci berbalut Glossy Anthracite Black berukuran 20 inci, pelek fully milled alloy 5-arm peak style Matte Bronze berukuran 20 inci, serta pelek forged alloy 5-arm flag style 20 inci, yang semuanya berbalut ban 275/30 R20.

Sementara itu, desain interior kendaraan ini dilengkapi balutan warna hitam untuk menonjolkan tampilan sporty mobil. Garis horizontal yang membentang dari bukaan ventilasi udara dasbor ke panel instrumen memberikan kesan kabin yang lebih besar.

Dari segi performa, kendaraan ini ditenagai oleh mesin bensin TFSI Twin-Turbo V6 2.9 liter.

Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga puncak hingga 450 PS dan torsi maksimum 600 Nm.

Audi menawarkan RS 4 Avant dengan delapan pilihan warna, diantaranya adalah Tango Red Metallic, Turbo Blue, Daytona Gray Pearl Effect, Navarra Blue Metallic, Sonoma Green Metallic, Glacier White Metallic, Nardo Gray dan Mythos Black Metallic.

Terkait harga, New Audi RS 4 Avant dibandrol dengan harga Rp. 2.543.000.000 di Indonesia (off the road).

×