Foto Baru Mobil Listrik Nissan Ariya Jelang Peluncuran

nissan ariya
nissan ariya

IOTOMOTIF.com – Nissan menghadirkan foto penggoda baru dari mobil crossover listrik Ariya yang akan diperkenalkan pada bulan Juli mendatang.

Sebelumnya Nissan menghadirkan mobil konsep Ariya pada pameran Tokyo Motor Show 2019 lalu. Nissan Ariya ini akan hadir dengan desain lampu yang mirip dengan versi konsep, dengan grille standar dan dua LED. Tidak banyak diketahui dari foto  penggoda ini, namun terlihat bahwa mobil memiliki desain overall yang mirip dengan versi konsep.

Mobil tampak memiliki desain atap yang landai dengan spoiler di belakang dan ketika meluncur beberap pekan depan, diperkirakan akan memiliki sedikit pengurangan pada bumper, handle pintu yang lebih standar dan beberapa ubahan lainnya.

Mobil baru Nissan ini ditempatkan di bawah generasi baru Rogue dalam hal ukuran. Sebagai crossover yang hadir hanya dalam versi listrik, diperkirakan mobil akan dilengkapi dengan sistem kemudi ProPilot semi autonomous yang akan didukung sejumlah fitur keamanan dan teknologi dari Nissan.

“Dunia sedang mencari lompatan ke depan. Konsep Ariya menjawab panggilan dengan memikirkan kembali segmen crossover dari bawah ke atas, termasuk fitur desain yang mencolok, interior dengan ruang luas, dan performa seperti mobil sport,” jelas Nissan.

Sayangnya untuk saat ini belum diketahui mesin apa yang digunakan pada mobil, kecuali Nissan akan menghadirkan mobil sebagai kendaraan listrik penuh yang terdiri dari dua motor listrik. Kita tunggu saja informasi lebih lanjut terkait harga dan spesifikasi pada peluncurannya bulan depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here