Wuling Rilis Sketsa Mobil MPV Calon Pesaing Kijang Innova

  • Whatsapp

IOTOMOTIF.com – Wuling merilis sketsa sebuah kendaraan multi purpose vehicle (MPV) yang diberi nama Wuling Victory.

Mobil MPV yang disebut sebagai produk global ini sekaligus akan menggunakan logo baru Wuling yang baru saja diresmikan.

Read More

Terlihat dari sketsa Wuling Victory nampak desain bodi dinamis namun tetap mengkotak khas MPV. Victory menyuguhkan gaya modern, dengan garis tegas yang menunjukkan karakter unik dan berbeda dengan semua model yang dijual Wuling selama ini

Bagian depan Wuling Victory sekilas desainnya mirip Almaz, dengan lampu LED tipis dan lampu besar terdiri dari empat titik LED pada bagian bawah.

Fascia Wuling Victory sedikit landai dipadu grill besar dengan motif garis dan logo baru Wuling berwarna silver terletak di tengah.

Sebagai produk untuk pasar global, Wuling Victorykemungkinan juga akan masuk pasar Indonesia melengkapi jajaran produk MPV Wuling di Tanah Air seperti Confero dan Cortez.

Jika hadir di Indonesia, Wuling Victory akan berhadapan langsung dengan Toyota Kijang Innova di pasar kendaraan MPV medium dan kemungkinan akan diposisikan di atas Wuling Cortez.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait Wuling Victory ini, namun beberapa informasi yang beredar menyebut bahwa mobil ini akan hadir dengan 6 tempat duduk konfigurasi 2+2+2.

Related posts