Suzuki Hadirkan Jimny dengan Tampilan Retro

Suzuki Jimny Offroad Style Eksterior
Suzuki Jimny Offroad Style Eksterior

IOTOMOTIF.com – Produk legendaris Suzuki di segmen kendaraan off road kecil, Jimny masih tetap  dicintai banyak penggemarnya, terutama di negara asalnya, Jepang. Untuk terus memikat para konsumen, Suzuki memutuskan untuk menghadirkan versi baru dengan berbagai pilihan grafis yang meniru generasi sebelumnya.

Suzuki Jimny Heritage Style
Suzuki Jimny Heritage Style

Paket grafis pertama dari generasi terbaru Suzuki Jimny tersebut dinamakan ‘Heritage Style’. Dibanderol dengan harga mulai 24.000 yen atau sekitar Rp 3,47 jutaan, paket tersebut termasuk stiker oranye dan abu-abu di bagian sisinya dan dapat dipilih dengan pola serupa pada penutup ban cadangan dengan harga 8.030 yen atau setara Rp 1,16 jutaan, serta mud flap dengan warna yang senada seharga 14.575 yen atau Rp 2,1 jutaan. Konsumen juga dapat memilih pelek 16-inci 5 palang seharga 18.590 yen atau Rp 2,68 jutaan.

Suzuki Jimny Revival Style
Suzuki Jimny Revival Style

Paket kedua yang ditawarkan untuk Jimny ini dinamakan ‘Revival Style’ yang menghadirkan desain dengan menggabungkan grafik berlekuk di bagian sisi dengan warna putih, merah muda dan hitam.

Grafik ini ditawarkan dengan harga 24.090 yen atau sekitar Rp 3,48 jutaan dan juga dipadukan dengan grafik yang sama pada penutup roda cadangan dengan harga 8.030 yen (Rp 1,16 jutaan) dan emblem pada fender seharga 4.950 yen (Rp 716 ribu-an).

Suzuki Jimny Offroad Style Eksterior
Suzuki Jimny Offroad Style Eksterior

Selain dua pilihan tersebut, Suzuki juga menawarkan dua paket lain yang bernama ‘Offroad Style’ dan ‘Survival Style’. Paket pertama hadir dengan warna hitam, abu-abu, dan merah di kap, sisi, dan pijakan kaki, untuk menambah kesan retro dari mobil off road boxy tersebut. Sedangkan untuk paket ‘Survival Style’ hadir dengan grafis warna kamuflase tentara perpaduan warna hijau dan coklat di samping dan bahkan di belakang kaca spion.

Hadirnya versi paket retro Suzuki Jimny ini sekali lagi membuktikan bahwa mobil offroad boxy tersebut cocok untuk dilakukan berbagai mobil yang dilakukan modifikasi apalagi Suzuki juga menawarkan banyak aksesoris tambahan. Sayangnya untuk saat ini paket grafis tersebut tersedia secara eksklusif di pasar Jepang, namun tidak menutup kemungkinan untuk ditawarkan di negara lain, termasuk di Indonesia.

Galeri Foto

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here