IOTOMOTIF.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan Suzuki Gixxer SF 250, motor sport terbaru perusahaan. Lalu bagaimana harga dan spesifikasi motor sport tersebut?

Suzuki mengatakan Gixxer SF 250 dibuat dengan mewarisi DNA dari GSX-R dan Hayabusa. Teuku Agha, Kepala Departemen Penjualan dan Pemasaran 2W di SIS mengatakan bahwa model Gixxer SF 250 adalah produk yang unik.

“Pasar sepeda motor 250 cc cukup menarik bagi kami karena karakter konsumennya menyukai eksklusivitas dan petualangan. Untuk itulah Gixxer SF 250 hadir bagi konsumen yang mencari motor sport touring dengan desain tajam, tampilan sporty, dan performa kuat. Dengan adanya Gixxer SF 250, Suzuki dapat semakin meningkatkan eksistensinya di segmen sepeda motor premium di Tanah Air,” kata Teuku Agha, dalam keterangan resmi yang diterima iotomotif.com.

Suzuki Gixxer SF 250 juga akan melakukan debut publik pertamanya di stand Suzuki (Hall 5C) di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, mulai 12 hingga 21 November 2021.

Spesifikasi Suzuki Gixxer SF 250

Suzuki Gixxer SF 250 dilengkapi dengan sejumlah fitur dan teknologi terbaru, termasuk lampu depan dan belakang LED, Easy-Start-System yang memudahkan pemilik untuk menghidupkan mesin, dan Digital Instrument Cluster yang informatif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here