Penjualan Suzuki XL7 Sudah Lampaui Target

  • Whatsapp

IOTOMOTIF.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada bulan Februari 2020 lalu secara resmi meluncurkan produk terbarunya, Suzuki XL7. Mobil yang disebut-sebut sebagai versi SUV dari Ertiga ini sudah terpesan lebih dari 2 ribu unit sejak diluncurkan, lebih tinggi dari target awal sebesar 2 ribu unit per bulan.

“Suzuki XL7 mendapat respons positif dari pelanggan di seluruh Indonesia. Di bulan Februari, kami berhasil membukukan pemesanan sebanyak 1.395 unit dan bulan Maret –hingga tanggal 9– sudah mencapai 606 unit. Angka ini membuktikan bahwa pasar SUV di Indonesia semakin berkembang dan Suzuki XL7 menjadi salah satu SUV yang dapat memenuhi harapan masyarakat Indonesia untuk SUV yang value for money,” terang Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Read More

Suzuki XL7 2020 ini sudah diluncurkan di 34 kota di seluruh Indonesia. Selain di Jakarta, Suzuki XL7 ini juga laris di Surabaya, Bali, Yogyakarta, Cirebon dan Semarang. Suzuki XL7 Alpha menjadi varian yang paling diminati pelanggan dengan angka penjualan tertinggi dibanding varian Suzuki XL7 lainnya dengna angka pemesanan sebanyak 1.052 unit atau mencapai sekitar 53% dari total penjualan XL7.

“Kami berterima kasih atas antusiasme dan kepercayaan masyarakat yang telah memilih SUV terbaru kami, Suzuki XL7. Bahkan belum satu bulan sejak diluncurkan, XL7 telah berhasil mencapai target yaitu 2.000 unit setiap bulannya. Tentunya, kami berharap angka penjualan Suzuki XL7 terus meningkat hingga mencapai target kami yaitu 20% market share selama tahun 2020. Pencapaian angka penjualan ini memotivasi kami untuk terus memenuhi kebutuhan pelanggan akan produk dan pelayanan yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” tutup Dony.

Related posts