Ini Dia Tanggapan Dahlan Iskan Tentang Mobil Listriknya Yang Mirip ‘Lamborghini

JAKARTA, IOTOMOTIF.com – Mobil listrik sport Dahlan Iskan buatan Asep Ahmadi asal Depok, Jawa Barat secara desain memang mirip dengan mobil sport mewah asal Eropa, yakni Lamborghini. Lalu apa kata sanga pemili, Menteri BUMN Dahlan Iskan akan hal ini?

Dahlan mengaku bahwa untuk soal desain mobil listrik pesanannya ini, ia hanya memberikan masukan namun tidak terlibat secara langsung dalam perencanaan desainnya.

“Ini desain para ahli saya kan tidak bisa mendesain,” kata Dahlan di Kementerian BUMN Jakarta, Selasa (24/9/2013).

Dahlan juga telah meminta kepada tim perancang mobil Selo untuk membuat mobil listrik yang nyaman dan nantinya bisa menjadi kebanggaan Bangsa Indonesia. Meskipun dirinya tidak terlibat secara langsung terkait perancangan desainnya.

“Tentu ada permintaan saya yang elegan yang bisa membuat kebanggaan, dan yang jelas itu ciptaan putra bangsa,” ujar Dahlan.

Sehari sebelumnya, sang perancang mobil Selo, Dasep Ahmadi juga membenarkan, bahwa mobil listrik buatannya ini secara desain memang mengadopsi desain mobil Lamborghini. Menurut Dasep, desain Selo mengikuti tren mobil sport terkini.

“Keren kan. Itu menyesuaikan model sekarang. Kan Lamborghini lagi tren sekarang. Ya ada tapi saya nggak mau ngomong itu dulu. Saya nunggu lulus sertifikasi,” kata Dasep.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Suzuki Luncurkan Suzuki V-Strom 1000 2014 Versi Produksi

Tim Balap Valentino Rossi “VR46 Racing Team” Siap Berlaga di Moto3