Mobil-Mobil Tata Motors di IIMS 2012

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Indonesia International Motor Show 2012 merupakan debut pertama kalo Tata Motors untuk masuk pasar Indonesia. Tata Motor, pabrikan mobil terbesar di India ini juga memastikan akan membangun pabrik di Indonesia mulaui tahun depan.

Dalam pameran IIMS 2012, Tata Motors memameran beraneka jenis mobil andalannya. mulai jenis pick-up sampai jenis MPV. Mobil-mobil tersebut antara lain adalah Tata Xenon diesel double cabin, Tata Aria MPV 4×4, Tata Venture, Tata Indica Vista serta varian mini pikap seperti Tata Ace, Tata Super Ace dan tentunya mobil kecil trendi yang menggemparkan dunia sebagai mobil termurah, Tata Nano LX. Xenon sebelumnya sudah pernah dibawa ke Indonesia di 2009 lalu dalam sebuah event pameran yang dilaksanakan pemerintah.

Selain itu, pada booth outdoor di IIMS, Tata Motors menampilkan truk besar dan kendaraan busnya, seperti Truk Tata Prima Tipper dan Tata Starbus CNG bertransmisi otomatis serta kendaraan ramah lingkungan berbahan bakar CNG seperti Tata Xenon single cabin CNG, Tata Ace CNG, dan Tata Nano CNG.

“Kami sangat yakin akan mampu menyediakan solusi mobilitas yang cerdas bagi Indonesia. Saat ini, fokus kami adalah membangun jaringan layanan dan suku cadang yang kuat,” ujarnya saat perkenalan Tata Motors di Thamrin Nine Ballroom, Plaza UOB, Jakarta, Selasa (11/9/2012).

Tata Motors berencana kan mulai meluncurkan mobi-mobilnya di Indonesia setelah mendirikan sekitar 10-15 dealer.

RELATED POST