Jakarta, IOTOMOTIF.com – PT Grasindo Inter Global meluncurkan generasi terbaru Chrysler 300C pada ajang Indonesia International Motor Show 2012. Chrysler 300C merupakan sedan premium yang menawarkan kemewahan dan kenyamanan yang lebih baik dari pendahulunya.

“Di Chrysler 300C ini ada banyak inovasi teknologi, fitur, dan material, seperti kaca depan yang terbuat dari bahan acoustic glass agar lebih aerodinamis. Kemudian sunroof dual pane, cup holder yang dilengkapi fitur pemanas dan pendingin, dan banyak lagi lainnya,” ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer APM Chrysler, Jeep, Dodge, dan SRT ini.

adsprl

Terlihat pada bagian eksterior Chrysler 300C generasi terbaru ini, semakin kuat memancarakan aura mobil mewah yang bergaya. Desain kaca depan yang lebih landai serta spoiler belakang yang terintegrasi meningkatkan aerodinamika mobil ini. Fitur headlamp yang akan menyesuaikan dengan arah roda dan kecepatan mobil yang bisa bergerak 7 hingga 18 derajat ke kiri dan ke kanan, bahkan dilengkapi fitur Adaptive Forward Lighting (AFL) yang akan meratakan sinar lampu pada saat berada di jalan yang miring permukaannya.

Pada bagian interior, 300C ini dibalut kulit Nappa porforated untuk joknya, setir dengan panel kayu dan motif hidrografi, lampu LED di seluruh kabin, hingga audio monitor 8,4 inci dengan fitur touch screen dan UConnect®.

Chrysler 300C menggunakan mesin mesin 3.6 L dengan konfigurasi V6 dengan teknologi Pentastar ini cukup mumpuni, mesin ini mampu menghasilkan tenaga 291 hp pada 6.350 rpm dan torsi 350 Nm pada 4.800rpm. Dipadu transmisi 8 percepatan dengan tuas transmisi short shifter yang memungkinkan perpindahan gigi cepat dan akurat.

Untuk harga, Chrysler 300C dijual dengan harga Rp 1,1 miliar off the road. 300C dirakit di pabrik Chrysler Detroit, Amerika Serikat dan didatangkan langsung ke Indonesia. Selain 300C, pada IIMS 2012 ini, Chrysler juga menampilkan sedan Chrysler 300C SRT8 yang lebih bertenaga. Simak informasi tentang IIMS 2012, hanya di iotomotif.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here