Jakarta, IOTOMOTIF.com – Setelah sebelumnya, Tata Motors menjajaki respon konsumen Indonesia melalui ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (2012) silam, kini PT Tata Motors Indonesia (TMI) secara resmi mengumumkan rencana peluncuran produk-produknya pada awal semester 2 tahun 2013. “Kami memiliki komitmen yang kuat di pasar Indonesia untuk jangka panjang,” ucap Fajar Harianto, Public Relations Head PT TMI.

“Di fase awal kehadiran kami fokuskan kinerja untuk membangun merek, membangun pusat pelatihan resmi Tata Motors di Indonesia, dan mewujudkan jaringan dealer resmi 3S di Jawa dan Bali,” tambah pria yang akrab disapa Kiki ini.

adsprl

Jaringan dealer resmi Tata Motors 3S di Indonesia, akan didukung ole hampir 30 Tata Authorized Service Workshop (TAW) yang mengedepankan pelayanan dan kenyamanan untuk pelanggan dalam memiliki produk dari Tata Motors.

Sementara itu, untuk pusat pelatihan resmi Tata Motors di Indonesia akan segera beroperasi guna menjamin kepuasan pelanggan dalam berbagai segi sebelum produk diluncurkan. Mulai pelayanan penjualan, pelayanan servis, dan pelayanan suku cadang.

Tata Motors sendiri lebih dikenal dengan klaim mobil paling murah di dunia lewat Tata Nano. Apakah Tata Motors dapat bersaing dengan merek-merek produk otomotif lain di Indonesia? bagaimana strategi Tata Motors Indonesia untuk bersaing di pasar otomotif Tanah Air yang semakin kompleks?.  Kita tunggu saja, waktulah yang akan menjawabnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here