Wow Banget! 10 Mobil Bekas 2024 Harga Terjankau Dibawah Pasaran Under Rp 150 Juta yang Bikin Mata Melongo, Ada BMW hingga Mercedes

by
pexels trace 707046 Wow Banget! 10 Mobil Bekas 2024 Harga Terjankau Dibawah Pasaran Under Rp 150 Juta yang Bikin Mata Melongo, Ada BMW hingga Mercedes
Wow Banget! 10 Mobil Bekas 2024 Harga Terjankau Dibawah Pasaran Under Rp 150 Juta yang Bikin Mata Melongo, Ada BMW hingga Mercedes

Intip Kerennya Honda NW F125, Motor Matik Retro dengan Teknologi Canggih dan Harga Menarik

Harga HP Vivo di Bulan Mei 2024 Makin Miring, Ada Vivo X80 Pro, V29, V25, Y100 5G Murah dan Terjangkau


Toyota Avanza, Innova, Ertiga Bakal Dilarang Pakai Pertalite, Simak Penyebabnya Lengkap Daftar Mobil yang Terimbas

3. BMW E46

BMW E46, dengan debutnya pada tahun 1996, menjadi ikon generasi keempat dari BMW Seri 3 dengan desain modern yang memikat dan sasis yang lebih kokoh. Mesin M43 yang tangguh pada awal produksinya terkenal akan efisiensinya, sementara versi facelift dengan mesin N42 dan N46 menawarkan performa yang lebih unggul. Kemudahan dalam menemukan bengkel yang dapat menangani mobil ini juga membuat perawatannya menjadi lebih mudah.

Fitur utama BMW E46 mencakup pilihan mesin antara M43, N42, atau N46 untuk kebutuhan performa yang beragam, sasis yang lebih kokoh untuk stabilitas maksimal, dan desain yang memukau yang menjadikannya mobil yang tetap menjadi incaran hingga hari ini.

4. BMW E39

BMW E39, generasi keempat dari BMW Seri 5 yang diproduksi dari tahun 1995 hingga 2003, menampilkan desain yang elegan dan performa yang luar biasa. Dilengkapi dengan mesin Inline-six dan berbagai fitur modern seperti lampu Angel Eyes dan pengaturan kursi elektrik dengan memori, E39 terus menjadi simbol kemewahan dan keunggulan teknologi.

Fitur utama BMW E39 meliputi mesin Inline-six dengan kode M52 untuk tenaga ekstra, transmisi otomatis dengan Dynamic Sport untuk pengalaman berkendara yang menyenangkan, serta sistem ABS dan ASC+T untuk keamanan maksimal di jalan.

5. Mercedes-Benz W210

Mercedes-Benz W210, dikenal sebagai Mercy New Eyes, adalah generasi kedua dari keluarga E-Class yang diproduksi dari tahun 1996 hingga awal 2000-an. Dengan desain eksterior yang elegan dan unik serta interior yang mewah, W210 menawarkan kombinasi kenyamanan dan kemewahan. Dilengkapi dengan berbagai fitur modern seperti transmisi otomatis Tiptronic dan jok elektrik, mobil ini menjadi pilihan yang menarik bagi pecinta mobil premium.

Fitur utama Mercedes-Benz W210 meliputi transmisi otomatis Tiptronic 4 percepatan untuk perpindahan gigi yang mulus, dual airbag untuk keamanan penumpang, jok elektrik untuk kenyamanan pengemudi, dan desain eksterior yang elegan yang membuatnya tetap menjadi sorotan di jalan.

6. BMW E90

BMW E90, yang dikenal sebagai Lexus ES300, adalah pilihan sempurna bagi mereka yang mengutamakan kenyamanan dan kemewahan. Diproduksi dari tahun 2002 hingga 2006, mobil ini menawarkan interior yang luas dengan jok kulit, sistem audio premium, dan sunroof untuk pengalaman berkendara yang tak terlupakan. Dikenal dengan keandalannya, ES300 juga memudahkan perawatan bagi pemiliknya.

Fitur utama Lexus ES300 mencakup mesin V6 3.0L untuk performa yang tangguh, interior luas dengan jok kulit yang nyaman, sistem audio premium untuk pengalaman mendengarkan yang maksimal, serta sunroof untuk kesegaran udara di dalam kabin.

7. Volvo S80

Volvo S80, sebuah sedan mewah dengan reputasi yang kuat untuk keselamatan dan kenyamanan, diproduksi dari tahun 1998 hingga 2006. Dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti sistem keselamatan WHIPS dan interior yang nyaman, S80 menawarkan kombinasi unik antara keamanan dan gaya. Dengan desain eksterior yang elegan dan mesin yang bertenaga, mobil ini menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang mengutamakan keselamatan dan kenyamanan dalam berkendara.

Fitur utama Volvo S80 mencakup sistem keselamatan WHIPS untuk perlindungan maksimal dalam kecelakaan, interior yang nyaman dengan material berkualitas tinggi untuk kenyamanan penumpang, dan mesin bertenaga untuk performa yang handal di segala kondisi.

8. Honda Accord

Honda Accord generasi ketujuh, yang diproduksi dari tahun 2003 hingga 2007, menjadi pilihan utama bagi konsumen yang menginginkan sedan yang dapat diandalkan serta bergengsi. Accord menonjol dengan kehandalan mesinnya, ruang interior yang luas, serta penyertaan fitur-fitur modern seperti sistem navigasi dan pengaturan iklim otomatis. Kemudahan dalam perawatan dan ketersediaan suku cadang turut menjadi keunggulan tersendiri.

Berfokus pada fitur utamanya, Honda Accord generasi ketujuh dilengkapi dengan pilihan mesin V6 berkapasitas 3.0L atau mesin 2.4L yang memberikan daya dorong yang cukup. Ruang interior yang luas dan nyaman memastikan kenyamanan bagi pengguna, sementara fitur-fitur modern seperti sistem navigasi menambah nilai tambah pada pengalaman berkendara.

Tidak hanya itu, kemudahan dalam perawatan dan ketersediaan suku cadang menjadi alasan kuat mengapa Honda Accord menjadi pilihan yang tepat.

9. Audi A4 B7

Audi A4 B7, yang diproduksi antara tahun 2004 hingga 2008, menonjol dengan desain yang elegan serta teknologi canggih yang menjadi daya tariknya. Mobil ini membanggakan mesin 2.0T FSI yang bertenaga dan beberapa varian dilengkapi dengan sistem penggerak Quattro yang handal. Interiornya tidak kalah menarik dengan material berkualitas tinggi yang memberikan nuansa mewah, sementara fitur-fitur canggih seperti kontrol iklim dual-zone menambah kenyamanan dan kesan mobil eksekutif.

Fitur utama yang dapat ditemui pada Audi A4 B7 meliputi mesin 2.0T FSI yang andal, sistem penggerak Quattro yang memberikan performa yang stabil, serta interior yang dirancang dengan penuh perhatian menggunakan material berkualitas. Fitur-fitur canggih seperti kontrol iklim dual-zone juga turut menambah daya tariknya sebagai mobil yang nyaman dan canggih pada zamannya.

10 . Lexus ES300

Sementara itu, Lexus ES300, yang diproduksi dari tahun 2002 hingga 2006, menawarkan kenyamanan dan kemewahan bagi para penggemar mobil yang mencari pengalaman berkendara yang istimewa. Mobil ini memiliki interior yang luas dengan jok kulit yang nyaman serta dilengkapi dengan fitur premium seperti sistem audio berkualitas tinggi dan sunroof yang menambah kesan mewah. Keandalan dan kemudahan perawatannya juga menjadi daya tarik tersendiri bagi ES300.

Lexus ES300 menawarkan pengalaman berkendara yang istimewa dengan kombinasi kenyamanan, kemewahan, dan keandalan. Ditenagai oleh mesin V6 3.0L yang tangguh, mobil ini menjanjikan performa yang handal. Interior luas dengan jok kulit, sistem audio premium, dan sunroof menjadi fitur utama yang menambah nilai dari mobil ini. Keandalan yang terkenal serta perawatan yang mudah menjadikan ES300 sebagai pilihan yang menarik bagi mereka yang mengutamakan kenyamanan dan kemewahan dalam berkendara.

Dengan memiliki salah satu dari mobil-mobil ini, pengguna dapat memancarkan kesan kesuksesan dan kelas tanpa harus menghabiskan banyak uang.

Namun, sebagai seorang calon pembeli, penting untuk melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap kondisi mobil bekas sebelum melakukan pembelian untuk memastikan mendapatkan kendaraan yang masih dalam kondisi baik. Semoga Anda berhasil menemukan mobil impian Anda!***


Visited 15 times, 1 visit(s) today
×