Honda ZR-V Siap World Premier di GIIAS 2021
Honda ZR-V Siap World Premier di GIIAS 2021

Tangerang, IOTOMOTIF.com – Setelah dihujani berbagai teaser jelang peluncuran, akhirnya sosok mobil world premiere Honda terungkap melalui gelaran pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Mobil yang berstatus world premiere pertama kali diperkenalkan di Indonesia di GIIAS 2021 hari ini, Kamis (11/11/2021) disbut dengan SUV RS Concept.

Honda SUV RS Concpet secara khusus dirancang oleh tim Research and Development (RnD) Thailand. Hadir sebagai penerus produk SUV kompak Honda.

Baca juga: Debut Dunia SUV Mungil Honda RS Concept di GIIAS 2021

“Pasar SUV agaknya menjadi makin panas di dunia, tak terkecuali Indonesia. Setelah kita hadirkan BR-V, kini sambutlah SUV RS Concept,” kata President Director HPM, Takehiro Watanabe di ICE, BSD.

Terlihat desain Honda SUV RS Concept memancarkan aura futuristik dengan garis tegas sporti yang modern. Namun tidak meninggalkan desain ciri khas Honda itu sendiri.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Honda akan menghadirka SUV kompak baru yaitu Honda ZR-V untuk pasar Asia.

Baca juga: Siap Jadi Penantang Honda HR-V, Harga Hyundai Creta Mulai Rp 279 Juta

Di Indonesia sendiri Honda memiliki produk SUV dalam berbagai versi, kompak hingga menengah seperti Honda BR-V, CR-V dan HR-V.

Belum diketahui informasi lebih lanjut mengenai SUV RS Concept ini. Simak berita dan informasi selengkanya terkait mobil baru Honda di GIIAS 2021 di laman IOTOMOTIF.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here