Vespa Matic Terpopuler di Indonesia, Harga & Spesifikasi

by

Dengan desain retro atau klasik, jenis Vespa matic semakin menjamur di berbagai daerah di Indonesia sekarang ini. Berikut adalah ulasan daftar Vespa matic terpopuler di Indonesia lengkap dengan harga dan spesifikasi singkat IOTOMOTIF.com.

Brand Vespa merupakan salah satu merek otomotif roda dua yang kuat di Indonesia. Ketertarikan orang terhadap Vespa terbukti dengan banyaknya model Vespa klasik yang berlalu-lalang di jalanan.


Tidak heran, karena brand Vespa sendiri di Indonesia memiliki sejarah panjang hingga saat ini kepopuleran Vespa masih tinggi di masyarakat.

Kebanyakan orang hanya mengenal jenis Vespa lawas, namun model-model Vespa terbaru hadir dengan tampilan modern serta berbagai fitur canggih.

Jajaran model Vespa matic terbaru hadir dalam beragam varian, mulai dari model motor Vespa dengan harga termurah hingga paling mahal.

Seperti seri Vespa LX yang merupakan Vespa yang paling murah dan seri 946 sebagai Vespa yang paling mahal di Indonesia.

Vespa bisa jadi pilihan utama bagi penggemar yang mendambakan sebuah tunggangan yang telihat eksklusif, dengan desain dan kuaitas terbaik.

Untuk harga jualnya, Vespa tidak bisa dibilang murah untuk sebuah motor matic namun sesuai dengan target marketnya yang menyasar kalangan mengengah ke atas.

Jajaran Motor Vespa Matic Indonesia Vespa Matic Terpopuler di Indonesia, Harga & Spesifikasi

Berikut jajaran Vespa Matic yang dijual di Indonesia berikut dengan spesifikasi singkat dan harganya yang dirangkum oleh IOTOMOTIF.com dari berbagai sumber.

Daftar Harga Vespa Matic Terpopuler di Indonesia

Vespa Matic Sprint

Pertama adalah model Vespa Sprint, melanjutkan dan mengambil nama dari model klasik yaitu Sprint yang sudah dikenal secara umum.

Kepopuleran model Vespa Sprint lawas menjadi salah satu penyebab Vespa Sprint terbaru juga populer dan menjadi salah satu model terlaris saat ini.

Mengusung mesin yang sama dengan pendahulunya, yaitu berkapasitas 150 cc, Vespa Print mengusung desain retro modern yang klasik dan elegan.

Vespa Sprint Carbon Limited Edition Harga Spesifikasi Vespa Matic Terpopuler di Indonesia, Harga & Spesifikasi
Vespa Sprint Carbon Limited-Edition Harga Spesifikasi

Bila Vespa Sprint lawas memiliki banyak varian model, Veloce, Super Sprint, Sprint Kotak, Sprint Rally dan banyak lagi. Pada generasi terbaru Sprint hadir dalam dua pilihan varian yaitu Sprint Standar dan S. Untuk harganya, Vespa Sprint dijual Rp 47.000.000, sementara Vespa Sprint S Rp 49.500.000.

Vespa Matic LX

Kedua adalah Vespa LX, merupakan Vespa yang dijual dengan harga paling murah diantara model lainnya. Salah satu modelnya adalah Vespa LX 125 i-Get, yang mengusung kapasitas mesin silinder tunggal 125 cc dan konsumsi BBM hingga 30,63 kpl.

LX memang Vespa termurah, dan dirakit di Vietnam ditujukan untuk konsumen yang memerulkan kendaraan praktis untuk keperluan berkendara santai sehari-hari.

Mesin 125 cc LX cukup responsif di putaran bawah hingga tengah, selebihnya CVT mulai terasa bekerja keras dalam menyesuaikan rasio mengikuti putaran mesin.

Untuk banderol harganya, Vespa LX dijyal dengan harga pada kiaran RP 31.500.000.

Vespa Primavera

Vespa Primavera adalah salah satu andalan Vespa di Indonesia. Dengan banderol harga menarik serta kebanggan dan gengsi mengendarai motor Eropa.

Jenis Vespa Matic ini seperti halnya model Sprint, juga mengambil nama seperti versi jadulnya. Vespa Primavera terbaru hadir dengan desain modern retro yang memiliki aura tersendiri bagi para peminatnya.


Visited 4 times, 1 visit(s) today
×