Tips Memilih Mobil Murah dan Berkualitas Sesuai Kebutuhan

by

Untuk itu, akan lebih baik untuk memilih showroom mobil yang sudah terpercaya. Sehingga nantinya jika terjadi masalah atau kerusakan, anda bisa langsung menanyakan kepada pihak showroom mobil tersebut.

  1. Perhatikan Fitur-Fitur Mobil

Meskipun anda menginginkan mobil yang murah, bukan berarti anda menyepelekan fitur-fitur mobil yang anda butuhkan terutama pada fitur kenyamanan dan keamanan. Kedua fitur ini tentunya sangat penting dalam sebuah mobil. Meskipun anda menginginkan harga yang murah, namun tetap perhatikan fitur-fitur tersebut.


Saat ini mobil LCGC memang sudah dilengkapi beberapa fitur-fitur keamanan dan kenyamanan yang mendukung. Jika dirasa kurang anda bisa membeli mobil bekas murah berkualitas dengan fitur-fitur canggih yang cukup lengkap.

  1. Siapkan Dana 20-30% Dari Nilai Mobil

Jika anda berniat mobil SUV termurah dengan cara kredit, maka setidaknya siapkan dana kurang lebih 20-30% dari harga mobil untuk dijadikan sebagai DP. Biasanya DP untuk mobil berkisar 10-20%, namun akan lebih baik jika anda mempersiapkan dana lebih agar anda bisa melakukan negoisasi untuk membuat cicilan perbulan berkurang ketika DP dinaikkan.

Biasanya pihak showroom mobil bisa memberikan harga yang fleksibel. Sehingga pintar-pintarlah dalam bernegoisasi untuk bisa mendapatkan harga yang murah.

  1. Pilih Waktu Bernegosiasi Yang Tepat

Akan lebih baik jika anda memilih waktu yang tepat untuk bernegoisasi dengan pihak showroom mobil. Misalnya saja saat showroom atau dealer tersebut sedang gencar melakukan promosi, pameran mobil, akhir bulan, dan lainnya.

Biasanya di waktu-waktu ini dealer sedang mengejar target penjualan, sehingga mereka akan memberikan diskon tambahan untuk mobil-mobil yang mereka jual. Anda bisa memanfaatkan hal ini utnuk mendapatkan mobil murah yang berkualitas.

  1. Jangan Lupa Membandingkan Harga

Jangan terlalu terburu-buru untuk mendapatkan mobil-mobil murah dan berkualitas. Akan lebih baik jika anda membandingkan harga-harga mobil dari  beberapa showroom mobil. Perhatikan harga mobil yang ditawarkan hingga fasilitas-fasilitas yang diberikan.

Setelah melakukan perbandingan harga tersebut, anda bisa menentukan mana yang memberikan penawaran terbaik untuk anda. Sehingga nantinya anda bisa mendapatkan mobil yang sesuai dengan budget yang anda miliki.


Visited 1 times, 1 visit(s) today
×