IOTOMOTIF.com – Saat ini mobil memang menjadi kebutuhan tersendiri. Terutama bagi yang memiliki mobilitas yang cukup tinggi. Sehingga kehadiran mobil akan sangat membantu mempermudah transportasi sehari-hari.

Sayangnya, mobil bukanlah barang yang murah, terutama bagi mereka yang kelas menengah ke bawah. Meskipun begitu, bukan berarti anda tidak bisa mendapatkan mobil idaman anda. Bagi anda yang mencari mobil murah berkualitas, berikut ini ada beberapa tips memilih mobil murah yang dapat anda lakukan.

Tips Memilih Mobil Murah Terbaik Sesuai Kebutuhan

  1. Memilih LCGC atau Mobil Bekas

Jika dana yang anda miliki terbatas, maka pilihannya pada mobil LCGC (Low Cost Green Car) ataupun membeli mobil murah yang berkualitas. Hal ini penting untuk dipertimbangkan dengan matang. Jika anda masih pemula dan belum mengetahui banyak tentang mobil, mungkin anda lebih memilih jenis mobil LCGC.

Kondisinya yang masih baru, membuat anda tidak perlu memikirkan terkait kondisi ataupun masalah-masalah yang terjadi dalam beberapa waktu kedepan. Apalagi mobil-mobil LCGC ini biasanya adalah jenis city car yang memang cocok dikendarai di daerah perkotaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here