PO Sinar Rejeki Rilis Bus Baru BerBodi Skylander R22 Aero 8 Touring dengan Sasis Mercedes 1626L

by
Firefox Screenshot 2024 07 07T11 02 53.842Z PO Sinar Rejeki Rilis Bus Baru BerBodi Skylander R22 Aero 8 Touring dengan Sasis Mercedes 1626L
PO Sinar Rejeki

Ini adalah pilihan desain yang menarik, mengingat mayoritas bus keluaran terbaru lebih banyak menggunakan kursi berbahan kulit sintetis yang meskipun terlihat modern, tidak selalu memberikan kenyamanan yang sama seperti beludru.

Untuk menunjang kenyamanan dalam perjalanan, bus ini juga dilengkapi dengan fasilitas toilet, sebuah fitur yang sangat penting untuk perjalanan jarak jauh. Penumpang dapat merasa lebih nyaman dan tidak perlu khawatir mencari fasilitas toilet di sepanjang perjalanan.


Tidak hanya itu, bus ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur kenyamanan lainnya, seperti AC yang dapat diatur sesuai kebutuhan penumpang, sistem hiburan modern, dan ruang bagasi yang luas untuk menampung barang bawaan penumpang.

Semua ini dirancang untuk memastikan bahwa setiap penumpang dapat menikmati perjalanan dengan nyaman dan aman.

Firefox Screenshot 2024 07 07T11 06 00.181Z PO Sinar Rejeki Rilis Bus Baru BerBodi Skylander R22 Aero 8 Touring dengan Sasis Mercedes 1626L

Jenis sasis yang digunakan pada bus ini adalah Mercedes-Benz 1626L, yang terkenal dengan performa dan keandalannya. Sasis ini tidak hanya memberikan stabilitas dan kenyamanan saat berkendara, tetapi juga efisiensi bahan bakar yang lebih baik. Dengan menggunakan sasis Mercedes-Benz, PO Sinar Rejeki memastikan bahwa bus ini tidak hanya nyaman tetapi juga aman dan andal untuk perjalanan jarak jauh.

Secara keseluruhan, peluncuran bus terbaru dari PO Sinar Rejeki ini menunjukkan komitmen perusahaan dalam memberikan layanan terbaik bagi penumpang. Dengan berbagai pembaruan dan peningkatan fitur, bus ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan penumpang akan transportasi yang nyaman, aman, dan andal.


Visited 20 times, 2 visit(s) today
×