PO Sinar Rejeki Rilis Bus Baru BerBodi Skylander R22 Aero 8 Touring dengan Sasis Mercedes 1626L

by
Firefox Screenshot 2024 07 07T11 02 53.842Z PO Sinar Rejeki Rilis Bus Baru BerBodi Skylander R22 Aero 8 Touring dengan Sasis Mercedes 1626L
PO Sinar Rejeki

Perusahaan otobus (PO) Sinar Rejeki dari Nusa Tenggara Barat (NTB) telah merilis bus terbarunya yang memiliki tampilan lebih modern dan banyak perubahan dari versi sebelumnya.

Bus terbaru ini hadir dengan bodi Skylander R22 Aero 8 Touring model double glass yang merupakan buatan karoseri New Armada, salah satu karoseri terkemuka di Indonesia.


Ciri khas Skylander R22 Aero 8 Touring adalah ornamen selendang besar berwarna silver pada kaca sampingnya, memberikan kesan elegan dan futuristik.

Selain itu, bagian depan bus ini dilengkapi dengan ornamen LED yang tidak hanya menambah estetika tetapi juga meningkatkan visibilitas saat berkendara di malam hari. Terdapat pula sirip yang menyerupai gril, membuat tampilan depan bus ini terlihat lebih sporty dan agresif.

Perubahan tidak hanya terlihat dari eksteriornya saja. Livery bus ini juga mengalami pembaruan. Jika sebelumnya PO Sinar Rejeki hanya menggunakan permainan lengkungan kombinasi warna biru dan kuning polos, kini bentuk livery dibuat lebih atraktif dan ramai.

Namun, pembaruan ini tetap mempertahankan DNA asli bus dengan sentuhan warna putih, oranye, dan biru yang menjadi ciri khasnya. Kombinasi warna ini memberikan kesan dinamis dan energik, cocok untuk bus yang melayani perjalanan jarak jauh dengan penumpang yang beragam.

Masuk ke area kabin, bus ini menampilkan kesan elegan dan glamor. Desain interiornya mengusung tema mewah ala awal 2000-an dengan jok berlapis beludru, memberikan kenyamanan ekstra bagi penumpang.


Visited 20 times, 2 visit(s) today
×