Jakarta, IOTOMOTIF.com – Pasar city car di Indonesia tahun 2013 ini semakin ramai dengan hadirnya mobil-mobil jenis city car baru. KIA, sebagai pemain lama di kelas city car Indonesia tidak tinggal diam dan segera menyiapkan city car andalannya, New KIA Picanto Facelift 2013 yang siap bersaing dengan kompetitornya.

“Tidak lama lagi, sekitar dua minggu lagi juga sudah ada di dealer-dealer resmi KIA,” ungkap Direktur Marketing KIA Mobil Indonesia, Hartanto Sukmono.

adsprl

Menurut Hartanto, KIA Picanto facelift terbaru ini akan mendapat banyak perubahan dan penambahan fitur, yang menambah daya saing dan keunggulan dikelasnya. KIA Picanto, sebagai mobil city car yang praktis dan modern. memiliki desain kas mobil Eropa yang elegan.

“Salah satunya pelek akan baru, tombol audio pada setir, juga kita akan gunakan spion yang bisa dilipat secara elektrik, agar lebih praktis ketika hendak parkir di tempat sempit,” tutup Hartanto.

KIA Picanto di Indonesia akan bersaing dengan kompetitornya seperti Toyota Etios Valco, Mitsubishi Mirage, Nissan March, Suzuki Splash dan Honda Brio. Pada tahun 2013 ini, KIA Indonesia menghadirkan jajaran mobil-mobil andalannya termasuk penyegaran dan facelift terbaru. Selain itu KIA juga siap meluncurkan 3 produk baru di pasar otomotif tanah air (lihat: 3 Mobil Baru KIA Indonesia), yakni, mobil SUV All-New KIA Sorento, mobil MPV All-New KIA Carens dan mobil sedan All-New KIA Optima.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here