Spesifikasi dan Harga Kia Carnival Terbaru 2023 Siap Bikin Histeris, Mulai Rp 960 Juta Saja!

by
KA4 mainKV 22my rhd w Spesifikasi dan Harga Kia Carnival Terbaru 2023 Siap Bikin Histeris, Mulai Rp 960 Juta Saja!
Spesifikasi dan Harga Kia Carnival Terbaru 2023 Siap Bikin Histeris, Mulai Rp 960 Juta Saja!

Spesifikasi dan Harga Kia Carnival Terbaru 2023 Siap Bikin Histeris, Mulai Rp 960 Juta Saja!

Kia baru saja merilis versi terbaru dari Kia Carnival di pasar otomotif Indonesia. MPV kelas atas ini menampilkan peningkatan signifikan dalam desain, menawarkan sentuhan kemewahan, futuristic, serta modern.


New Kia Carnival hadir dengan harga mulai dari Rp 960 juta on the road Jakarta, diperkenalkan dalam acara Roadshow Kia Movement to Discover yang digelar di Mall Kasablanka, Jakarta, dari tanggal 28 Mei hingga 2 Juni 2024.

Ario Soerjo, Kepala Divisi Pemasaran dan Pengembangan PT Kreta Indo Artha, mengungkapkan, “Kia dengan bangga mempersembahkan The New Kia Carnival yang menghadirkan penyegaran dari model sebelumnya dengan tampilan baru baik dari segi eksterior maupun interior, memberikan kesan sporty namun tetap memancarkan aura kemewahan sebuah MPV kelas premium.”

New Kia Carnival mengusung konsep ‘Modern Boldness’ yang terinspirasi dari filosofi desain ‘Opposites United’. Desain eksteriornya kini lebih tegas, sporty, dan modern. Bagian depan kendaraan ini menampilkan identitas Tiger Nose Grille yang baru, memberikan tampilan yang segar.

Untuk opsi warna, New Kia Carnival menawarkan 4 pilihan, yaitu Snow White Pearl, Ceramic Silver, Aurora Black Pearl, dan Astra Blue.

Dalam hal interior, New Kia Carnival dilengkapi dengan Panoramic Curved Display yang merupakan gabungan antara 12,3″ Curved Display Premium Cluster dan 12,3″ Infotainment Display with Wireless Connection Apple CarPlay & Android Auto. Selain itu, sistem audio premium dari BOSE dengan 12 speaker juga tersedia pada varian Premiere.

Fitur pengaturan air conditioning kini menggunakan tombol pengaturan Infotainment & Climate Switchable Control yang sama seperti yang ada pada Kia EV6.

BACA JUGA:


Visited 10 times, 1 visit(s) today
×