IOTOMOTIF.com – Penyelenggaraan pameran Jakarta Auto Week (JAW) 2022 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) mulai digelar hari ini Sabtu (12/3) dan akan berakhir hingga 20 Maret 2022 mendatang.

Di hari pertama penyelenggaraannya, Taufiek Bawazier, Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika, Kementerian Perindustrian Republik Indonesia bersama Budi Setiyadi, Direktur Jenderal Perhubungan Darat, Kementerian Perhubungan Republik Indonesia berkunjung kearea pameran Jakarta Auto Week 2022.

Jakarta Auto Week ditujukan untuk menstimulus penjualan, dengan berbagai promo yang ditawarkan sepanjang pelaksanaannya. GAIKINDO juga akan menjadikan Jakarta Auto Week, sebagai rencana berkelanjutan GAIKINDO untuk menjaga gairah pasar kedepannya.

Sebagai pameran yang fokus untuk mendorong penjualan, Jakarta Auto Week 2022 akan dipenuhi beragam promo, yang ditawarkan para peserta pameran, diantaranya Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling serta industri pendukung otomotif lainnya. Mulai dari relaksasi PPnBM, potongan down payment, bunga 0%, gratis biaya servis berkala, gratis pemasangan kaca film, lucky dip, hingga hadiah langsung akan diberikan setiap pembelian mobil di ajang Jakarta Auto Week.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here