Selain beragam promo dan penawaran menarik yang dihadirkan oleh para peserta pada ajang Jakarta Auto Week ini, beberapa peserta juga akan melakukan peluncuran produk terbarunya di JAW 2022.

Berlangsung dengan protokol kesehatan ketat, JAW akan dibuka mulai pukul 11.00-21.00 WIB. Rizwan Alamsjah selaku Ketua III GAIKINDO sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO menyampaikan bahwa GAIKINDO akan memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung tetap terjaga pada saat berkunjung kearea pameran, “Kami akan menerapkan protokol kesehatan secara ketat demi kenyaman bersama dan agar kita semua selalu dalam kondisi sehat,” tutur Rizwan. Pengunjung yang hadir harus memastikan telah memenuhi beberapa syarat berikut, untuk pengunjung yang berusia 12 tahun ke atas telah memenuhi vaksin lengkap 2x dosis dan minimal 1x dosis untuk anak berusia 6-12 tahun, serta telah terdaftar diaplikasi PeduliLindungi.

Tiket JAW 2022 hanya dijual secara online pada aplikasi GIIAS Auto360, yang tersedia pada Appstore dan Playstore. Untuk tiketnya sendiri akan terbagi menjadi tiket Weekdays Senin-Jumat seharga Rp.50.000,- dan tiket Weekend yang berlaku pada Sabtu-Minggu seharga Rp.70.000,-.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here