Honda City Hatch Art Class
Honda City Hatch Art Class

IOTOMOTIF.com – PT Honda Prospect Motor mengumumkan desain dari Ferdiansyah Ramadhan sebagai pemenang dari kompetisi City Hatch Art pada 18 Agustus 2021. Karya desain virtual kontestan yang berasal dari Depok ini terpilih sebagai desain terbaik setelah mengalahkan 428 karya lainnya yang telah terkumpul selama kontes berlangsung sejak 25 Juni hingga 30 Juli 2021.

Kompetisi City Hatch Art merupakan ajang desain virtual untuk Honda City Hatchback RS yang pertama kalinya diselenggarakan oleh PT Honda Prospect Motor. Tema dari ajang ini adalah “City Light & Vibrant”, dimana setiap peserta dapat berpartisipasi dengan menciptakan desain sesuai tema yang diaplikasikan secara virtual pada eksterior dari mobil Honda City Hatchback RS.

Karya dari Ferdiansyah terpilih sebagai pemenang karena dinilai paling sesuai dengan tema yang ditentukan, berhasil mengikuti semua peraturan dengan benar, serta para juri menilai bahwa desain milik Ferdiansyah dapat dikolaborasikan dengan karya dari para juri. Juri pun menilai bahwa karyanya memiliki keunikan yang mengandung unsur realism dan sangat cocok untuk diimplementasikan pada mobil City Hatchback RS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here