Inovasi Gila! Modifikasi PCX 150 Dipermak Jadi Si Tambal Ban Panggilan Dengan Fitur Super Lengkap!

by
Honda PCX 160 Meluncur
Honda PCX 160 Meluncur

Inovasi Gila! Modifikasi PCX 150 Dipermak Jadi Si Tambal Ban Panggilan Dengan Fitur Super Lengkap!

Honda PCX 150, skuter matik premium yang diminati oleh banyak penggemar motor, menonjol dengan desainnya yang elegan, fitur canggih, dan performa yang tangguh.


Meskipun demikian, sebagian pemilik Honda PCX 150 tidak sepenuhnya puas dengan pengaturan standarnya dan menginginkan modifikasi sesuai preferensi dan kebutuhan pribadi.

Sebagai contoh, salah seorang pemilik bengkel tambal ban panggilan di Jakarta yang bernama Rizky, mempersembahkan modifikasi unik pada Honda PCX 150 miliknya.

Dilansir dari berbagai sumber, transformasi ini menjadikan motor kesayangannya sebagai kendaraan yang siap melayani pelanggan di mana pun dan kapan pun.

BACA JUGA:

Fitur Unggul Apple iPhone 15 Pro Max Layar Super Retina XDR dan Dilengkapi RAM Super Besar, Siap Menggebrak Pasar Gadget!

Harga Calya dan Sigra Bekas Terbaru Mei 2024 Dibanderol Rp 89 Jutaan? Diburu Warganet, Siapa Cepat Dia Dapat

Mengoptimalkan Ruang Bagasi Menjadi Tempat Penyimpanan Alat Tambal Ban

Salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh Honda PCX 150 adalah kapasitas bagasinya yang luas, mencapai sekitar 28 liter. Ruang penyimpanan ini dapat digunakan untuk menyimpan berbagai perlengkapan seperti helm, jaket, maupun barang-barang lainnya.

Namun, Rizky mengubah penggunaan bagasi tersebut dengan memanfaatkannya sebagai tempat penyimpanan alat-alat tambal ban yang dibutuhkannya.

Rizky melaporkan bahwa dia harus melakukan penyesuaian pada bagasi motor untuk menampung alat-alat seperti kompresor, tabung angin, selang, obeng, tang, dan sebagainya.


Visited 11 times, 1 visit(s) today
×