JAKARTA, IOTOMOTIF.com – Hadir dengan desain yang menarik, Honda Mobilio yang merupakan mobil keluarga terbaru besutan Honda berhasil memikat para pecinta otomotif dan masyarakat di Indonesia. Terbukti sejak pertama kali diperkenalkan di Tanah Air pada September 2013 lalu,  Honda Mobilio sudah mengatongi pesanan sebanyak 5.000 unit.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Jonfis Fandy selaku Marketing and After Sales Services Director PT Honda Prospect Motor di sela-sela acara Jazz Tuning Contest yang digelar di Mal Gandaria City, Jakarta.

adsprl

“Kita senang sekali bisa mencapai pemesanan hingga 5 ribu unit Mobilio, dan ini cukup besar hampir sama dengan satu bulan penjualan kita. Karena setelah mobil dikirim barulah itu kita start penjualan yang sebenarnya,” ungkapnya.

Hingga sampai saat ini, penjualan mobil Honda berkisar antara 6.000-8.000 unit  tiap bulannya. Namun pria ramah ini mengakui masih terlalu dini untuk membicarakan mengenai target dari Mobilio. Hal tersebut mengingat bahwa mobil keluarga terbaru Honda ini baru akan diproduksi pada Januari 2014 dan akan mulai di distribusikan pada para konsumen pada Februari hingga Maret 2014.

“Dan mudah-mudahan di Januari-Februari 2013 konsumen sudah bisa terima konsumen,” tambahnya.

Honda juga menargetkan mampu menjual sekitar 5 persen dari total penjualan bulanan Honda untuk varian tertinggi dari Mobilio, yakni Mobilio Prestige.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here