Honda All New Civic Sedan 2021 Generasi ke-11, Usung Konsep Thin and Light

by
06 2022 Honda Civic Sedan Sport Honda All New Civic Sedan 2021 Generasi ke-11, Usung Konsep Thin and Light

IOTOMOTIF.com – Honda baru saja memperkenalkan All New Civic Sedan Generasi ke-11 pada 28 April 2021 di Torrance, California. Mobil ini menawarkan desain eksterior yang sporty dan modern dengan interior yang dipadukan dengan teknologi tinggi yang berpusat pada pengemudi serta dilengkapi dengan sistem keselamatan canggih yang akan menambah dinamika berkendara bagi para penggunanya.

All New Civic Sedan Generasi ke-11 direncanakan akan dipasarkan pada tahun 2022 mendatang di pasar Amerika. Dalam mendesain Civic generasi ke-11 ini, Honda berusaha menciptakan mobil yang akan menjadi inovasi di segmennya dengan meninjau kembali konsep desain yang tak lekang oleh waktu seperti generasi Civic terdahulunya.


Bodi mobil dengan konsep “Thin and Light” ini terlihat memiliki kap dan front feder yang rendah, serta garis horizontal yang rendah melapisi bodi yang menonjolkan roda dan ban yang menjadikan mobil terasa lebih lapang. Pada bagian interior, dengan pendekatan “Man-Maximum, Machine-Minimum” menghasilkan nilai khas Civic klasik yang sangat sederhana, bersih dan modern. Dengan desain kabin yang rapih dari generasi awal dari Civic, interior model baru ini menampilkan visibilitas yang luar biasa, ergonomis yang intuitif serta teknologi yang berfokus pada pengemudi. Untuk pertama kalinya pada mobil Civic, Honda memberikan tampilan instrumen digital dengan layar sentuh yang lebar dan berwarna.

12 2022 Honda Civic Sedan Sport Honda All New Civic Sedan 2021 Generasi ke-11, Usung Konsep Thin and Light

All New Civic Sedan Generasi ke-11 ini memiliki bodi yang lebih kokoh daripada generasi sebelumnya yang memungkinkan sensasi berkendara, pengendalian, dan NVH (Noise, Vibration, & Harshness) yang lebih baik. All New Civic Sedan memiliki beberapa tipe, diantaranya tipe LX dan Sport dengan mesin 4 silinder 2.0 liter yang menghasilkan 158 HP di 6.500 rpm. Sedangkan tipe EX dan Touring memiliki mesin 1.5 liter turbo 4 silinder yang menghasilkan 180 HP pada 6.000 rpm.


Visited 1 times, 1 visit(s) today
×