IOTOMOTIF.com – MG baru saja meluncurkan produk Sport Utility Vehicle (SUV) di Indonesia, MG ZS. Mobil ini hadir dengan desain eksterior dan interior yang dikatakan menarik.

Tidak hanya itu, untuk lebih menarik konsumennya, MG menghadirkan mobil dengan beragam fitur mulai dari struktur rangka Full Space Frame (FSF). Fitur keamanan ini bahkan sudah lolos tes tabrak Euro NCAP dan Australian NCAP

Tidak hanya itu, MG juga menyematkan mobil dengan fitur anti-lock braking system (ABS), electronic brake force distribution (EBD), electronic brake assist (BA), curve brake control (CBC), stability control system (SCS), hingga traction control system (TCS).

Pada varian tertinggi, MG ZS Ignite dilengkapi dengan fitur tambahan seperti kamera belakang, sensor parkir, serta sudah keyless dengan tombol Start-Stop Engine. MG juga menghadirkan fitur Cruise Control untuk mempernyaman pengemudi dalam mengendarai mobil ZS SUV.

Melihat ke sektor hiburan, MG menyematkan ZS dengan sistem infotainment berupa layar sentuh berukuran 8 inci dengan sistem audio 3D. Audionya bisa juga diatur lagi sesuai dengan selera pengemudi atau penumpang. Sistem hiburan pada MG ZS juga sudah dilengkapi dengan Apple CarPlay. Untuk koneksinya, ada juga sistem Bluetooth dan dua soket USB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here